Kereta MRT Mulai Datang Awal Tahun Depan

Rabu, 12 April 2017 - 18:39 WIB
Kereta MRT Mulai Datang Awal Tahun Depan
Kereta MRT Mulai Datang Awal Tahun Depan
A A A
JAKARTA - PT MRT Jakarta menyatakan, kereta untuk proyek MRT sudah mulai datang awal tahun depan dan diharapkan bisa menunjang operasional secara keseluruhan. Direktur Utama PT MRT Jakarta William P Sabandar mengatakan, kedatangan kereta untuk persiapan operasi dengan targetnya Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta akan mulai beroperasi komersial Maret 2019.

"Tahun depan konstruksi kita selesaikan, persiapkan kedatangan kereta tahun depan mulai datang dan persiapan operasi Februari 2019. Untuk operasi komersial akan pada bulan Maret 2019," ujarnya saat menyambangi Gedung MNC News Center di Jakarta, Rabu (12/4/2017).

Lebih lanjut William menjelaskan, pihaknya ingin lebih dulu mengenalkan MRT ke masyarakat sebelum resmi beroperasi secara komersial. Di antaranya, pengenalan proses konstruksi dan persiapan operasi.

"Ya kita ingin sekalian memperkenalkan kepada publik mengenai kegiatan yang sedang berlangsung. Baik itu konstruksi, persiapan operasi maupun seluruh upaya melakukan pengenalan terhadap MRT kepada seluruh publikasi, baik itu di Jakarta maupun Indonesia," terang dia.

Salah satu cara paling ampuh untuk mewujudkan pengenalan tersebut dijelaskannya yakni melalui media massa. Kedatangan timnya ke Gedung MNC News Center hari ini pun bertujuan demikian.

"Kita lihat media ini salah satu elemen penting untuk memperkenalkan infrastruktur ke publik. Jadi, membangun silaturahmi, membangun komunikasi, dan memastikan pesan-pesan hal yang kita lakukan di MRT bisa terkomunikasikan ke masyarakat," pungkasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5993 seconds (0.1#10.140)