Miliki Lokasi Strategis, Giantara Serpong City Kebut Pembangunan Proyek

Sabtu, 09 September 2023 - 20:29 WIB
loading...
Miliki Lokasi Strategis, Giantara Serpong City Kebut Pembangunan Proyek
Giantara Group mencatatkan penjualan signifikan melalui Cluster Nerin yang sudah sold out. Cluster ini merupakan produk perdana Giantara Serpong City. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sejak awal 2023, Giantara Group berhasil mencatatkan penjualan Giantara Serpong City signifikan melalui Cluster Nerin yang sudah sold out. Cluster ini merupakan produk perdana Giantara Serpong City yang memiliki lahan seluas 109 hektare.

Marketing Director Giantara Group Zico Machriebie mengapresiasi konsumen yang telah membeli unit di Cluster Nerin. Untuk membalas kepercayaan konsumen, Giantara Group segera membangun unit yang sudah dibeli konsumen.

“Saat ini kami sudah melakukan pematangan lahan dan dalam beberapa hari ke depan kita akan segera membangun tahap I Cluster Nerin,” katanya dalam siaran pers, Sabtu (9/9/2023).

Selain itu, mereka juga terus merampungkan infrastruktur jalan dan juga dalam waktu dekat membangun underpass yang akan menyatukan kawasan Giantara Serpong City. ”Dan untuk menunjang aktivitas penjualan, kita telah meresmikan kantor marketing gallery yang representatif,” lanjutnya.

Zico menambahkan, Giantara Serpong City berada di Cisauk yang menyatu dengan kawasan Serpong yang telah menjadi trend center perkembangan properti. Giantara Serpong City menawarkan konsep berbeda dari produk perumahan yang sudah ada di sekitarnya. Untuk melahirkan konsep yang berbeda tersebut Giantara Group menggandeng konsultan desain dan arsitektur ternama yaitu Airmas Asri.

Chief Executive Officer Giantara Serpong City Cindy Giantara menjelaskan, perusahannya berkolaborasi dengan konsultan bertaraf Internasional agar menghasilkan produk berkualitas. Setiap unit rumah memiliki konsep rumah bergaya modern contemporary dengan interior terbuka, tak banyak sekat, dan memiliki jendela berukuran besar sehingga sirkulasi udara serta cahaya lebih maksimal masuk ke dalam rumah.

“Ini akan membuat rumah lebih efisien energi karena tidak harus bergantung pada alat elektronik saat siang hari dan juga akan menghasilkan sirkulasi udara yang maksimal. Dan saat ini kita telah membangun show unit yangh bertujuan untuk memudahkan konsumen merasakan aura unit rumah yang kita pasarkan,” jelasnya.

Memanfaatkan kelebihan lokasi, Giantara Serpong City dikembangkan dengan konsep green development dan sentuhan konsep Transit Oriented Development (TOD) dengan memanfaatkan Stasiun Cicayur sebagai simpul transportasi karena lokasinya berada di tengah-tengah proyek Giantara Serpong City. Selain itu, Giantara Serpong City lokasinya hanya 5 menit dari pintu tol Cisauk 4 (Serpong-Balaraja).

Cindy Giantara menambahkan, dengan luas lahan 109 hektare, Giantara Serpong City tak hanya membangun hunian tapi juga kawasan modern. Lengkap dengan beragam fasilitas penunjang seperti area komersial, central park dan outdoor lifestyle yang akan menjadi iconic destination di kawasan Cisauk.

Selain itu, Giantara Serpong City juga dikembangkan dengan konsep Pedestrian Oriented Development (POD). Pedestrian berukuran besar ini menjadi akses pejalan kaki yang terkoneksi ke setiap cluster dan fasilitas.

“Integrasi dengan mass transport dan people centric design (walkability) adalah idealisme yang dituangkan dengan konsep green and sustainable di Giantara Serpong City. Kami ingin memberikan yang berbeda kepada konsumen, untuk itu dalam membangun kawasan Giantara Serpong City kami mengedepankan metode berkelanjutan yakni mendukung green development,” paparnya.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1560 seconds (0.1#10.140)