Terapkan Sistem Jaminan Halal, Unilever Raih LPPOM MUI Halal Award 2023

Sabtu, 09 September 2023 - 22:05 WIB
loading...
A A A
Hasil dari penelitian ini telah menghasilkan berbagai inovasi seperti Lux Hijab Series Zaitun dan Madu, Pepsodent Siwak Habbatusauda, Vaseline Hijab Bright, Sunsilk Hijab, dan Rexona Hijab Natural Peach & Mint Cool.

Program Pemberdayaan

Selain berinovasi dalam produk, Unilever Indonesia juga aktif menjalankan berbagai program pemberdayaan untuk komunitas Muslim di seluruh Indonesia. Salah satunya adalah Program Sekolah dan Pesantren Sehat. Bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) RI dan Kementerian Agama RI.

Lihat Foto: Unilever Gandeng Alner untuk Kurangi Sampah Plastik

Program ini bertujuan untuk mengajak, melatih, dan membiasakan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) pada anak-anak sejak dini. Sejak 2016, program ini telah berhasil mencapai lebih dari 12 juta anak di 49.000 sekolah dan pesantren di 34 provinsi.

Tidak hanya itu, sejak tahun 2017, Unilever Indonesia juga aktif dalam program Gerakan Masjid Bersih, yang bekerja sama dengan Dewan Masjid Indonesia untuk mewujudkan masjid yang bersih, nyaman, dan aman melalui edukasi serta penyediaan produk kebersihan. Hingga tahun 2023, program ini telah berhasil mencapai lebih dari 100.000 masjid di seluruh Indonesia.

"Penghargaan dari MUI ini akan terus mendorong kami untuk mengembangkan inovasi dan program-program yang sejalan dengan kebutuhan konsumen muslim, sambil bersama-sama memajukan gaya hidup halal di Indonesia," jelas Ira.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)