Strategi Memanfaatkan Momentum Tumbuhnya Minat Pembelian Properti

Senin, 11 September 2023 - 16:14 WIB
loading...
Strategi Memanfaatkan Momentum Tumbuhnya Minat Pembelian Properti
Salah satu proyek yang ditawarkan dalam Program Intiland Extravaganza. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Sejalan membaiknya tren pasar properti dan pertumbuhan minat pembelian di kalangan masyarakat, PT Intiland Development Tbk (DILD) menggelar Program Intiland Extravaganza. Berlangsung selama dua bulan dari 1 September hingga 31 Oktober 2023, program ini menawarkan kemudahan bagi masyarakat untuk membeli produk-produk properti terbaik Intiland melalui beragam promo dan bonus yang menarik.



Masyarakat juga berkesempatan mendapatkan berbagai diskon, mulai diskon harga hingga Rp1 miliar, program KPR dan KPA dengan bunga fix yang rendah sebesar 1,75% selama 2 tahun, dan hadiah langsung mobil Hyundai Ioniq untuk pembelian produk properti tertentu.

Direktur Pemasaran Korporat Intiland Susan Pranata menjelaskan, saat ini merupakan momentum terbaik bagi pembelian produk properti. Mengusung tagline “The Best Time to Get Extra”, penawaran "serbaekstra" dalam program ini mencakup berbagai fasilitas dan keistimewaan yang tidak hanya memenuhi, tetapi juga melampaui harapan calon pembeli.

“Kami memahami bahwa membeli properti adalah komitmen jangka panjang yang penting dalam kehidupan setiap individu dan keluarga. Intiland Extravaganza bukan hanya tentang pembelian properti, tetapi juga tentang mewujudkan impian dan menciptakan fondasi untuk masa depan yang lebih baik," kata Susan melalui keterangan tertulis, Senin (11/9/2023).

Intiland Extravaganza menghadirkan 18 proyek properti terbaik yang berlokasi di Jakarta, Tangerang, dan Surabaya. Masyarakat berkesempatan untuk mendapatkan beragam kebutuhan properti sesuai dengan kebutuhan, seperti rumah tapak, apartemen, low-rise residential, perkantoran, komersial, SOHO, hingga unit-unit pergudangan.

“Dalam kondisi pasar yang terus berkembang, Intiland Extravaganza dirancang untuk memberikan manfaat maksimal bagi para pembeli yang ingin memiliki properti yang ideal. Dengan tingkat suku bunga yang cukup rendah, kami memberikan pengalaman pembelian properti dengan cara terbaik, harga terbaik, serta produk terbaik,” kata Susan.

Untuk memenuhi kebutuhan properti di Jakarta, Intiland menghadirkan 9 proyek hunian terbaik untuk kategori rumah tapak dan apartemen. Di Tangerang, Intiland menghadirkan 3 proyek terbaiknya dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, komersial, SOHO, hingga unit pergudangan.

Untuk memenuhi kebutuhan properti di Surabaya, Intiland menghadirkan 6 proyek terbaiknya dalam beragam kategori mulai dari rumah tapak, apartemen, low-rise residence, perkantoran, komersial, dan SOHO.

“Kami menetapkan target penjualan atau marketing sales tahun ini sebesar Rp2,3 triliun. Kami percaya dengan keunggulan dan kemudahan dalam program Intiland Extravaganza, masyarakat akan mendapatkan nilai tambah dari setiap keputusan untuk pembelian atau investasi properti," ungkapnya lebih lanjut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)