alexametrics

Wujudkan Kepedulian Ekonomi di Lingkungan Sekitar, Qoala Berbagi Kurban

loading...
Wujudkan Kepedulian Ekonomi di Lingkungan Sekitar, Qoala Berbagi Kurban
Foto/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - Pandemi Covid-19 telah menghajar sendi-sendi perekonomian masyarakat, terutama kalangan bawah. Banyak yang terkena PHK dan tak sedikit usaha kecil yang gulung tikar. Tak ayal, beban kehidupan ekonomi mereka semakin berat.

Sebagai wujud kepedulian terhadap situasi itu, meski dalam skup yang kecil, Qoala Insurtech berbagi hewan kurban kepada lingkungan sekitar. Langkah itu sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan perusahaan rintisan di bidang teknologi asuransi (insurtech) ini terhadap masyarakat sekitar yang kondisi ekonominya terimpit karena pandemi.

"Di situasi seperti ini kepedulian menjadi kunci untuk memberi jalan keluar dari masa-masa sulit," kata Prisca Niken, Senior Manager Public Relation Qoala, dalam siaran persnya yang diterima Sabtu (1/08/2020). (Baca juga:Sejarah Kurban dan Kekayaan Nabi Ibrahim yang Mencapai 12.000 Ekor Ternak)

Itulah yang mendasari perusahaan teknologi asuransi Qoala Insurtech menggelar program 'Qoala Berbagi'. Qoala menyumbangkan hewan kurban berupa satu ekor sapi dan dua ekor kambing ke Masjid Jami Babussalam di Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, yang berjarak 800 meter dari kantor Qoala. Hewan kurban ini diserahkan Senior Manager Public Relation Qoala, Prisca Niken pada Jumat (31/7) sore.



"Tahun ini Qoala mengambil tema 'Qoala Berbagi' karena kami ingin mengajak seluruh karyawan di Qoala untuk sama-sama menunjukkan kepedulian. Ini salah satu value dari Qoala yang ingin kami tunjukkan. Dengan berbagi, kami belajar arti toleransi, saling menghormati dan lebih peduli kepada sesama," ujar Niken dalam siaran persnya yang diterima, Sabtu (1/08/2020).

Niken menambahkan, program 'Qoala Berbagi' tak akan berhenti dengan menyumbangkan hewan kurban saja. Niken memastikan program ini akan terus berlanjut dan Qoala akan terus berbuat kebaikan.



"Selamat merayakan Idul Adha dan menghayati nilai-nilai pengorbanan untuk sesama. Semoga kepedulian terhadap sesama selalu ada untuk membawa kita keluar dari masa sulit," tambah Niken.
(uka)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top