alexametrics

Alfaland Resmi Buka Hotel di Yogyakarta

loading...
Alfaland Resmi Buka Hotel di Yogyakarta
Peresmian Hotel Cordela Kartika Dewi Yogyakarta. Foto/SINDOnews/Erfanto Linangkung
A+ A-
YOGYAKARTA - Omega Hotel Management, jaringan hotel manajemen anak perusahaan Alfaland Group Indonesia (induk Alfamart) akhirnya resmi melakukan grand opening Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Hotel bintang dua yang berada di ring I. Hotel ini sebenarnya sudah melakukan soft opening tujuh bulan yang lalu, tepatnya tanggal 9 September 2016.

Operation Director Alfaland, Aswin Drajat mengatakan, Omega Hotel Management telah empat tahun berdiri dan mengelola sembilan properti mulai dari hotel hingga resor. Dan khusus di Yogyakarta, Cordela Kartika Dewi berbeda dengan hotel lain yang sama-sama memiliki tipe hotel bintang dua.

Cordela Kartika Dewi Yogyakarta memiliki keunikan tersendiri. "Sebagai pemain baru memang harus memiliki keunikan," ujarnya saat grand opening Cordela Kartika Dewi Yogyakarta, Kamis (27/4/2017).



Cordela Kartika Dewi Yogyakarta memiliki keunikan karena bekerja sama dengan pemilik Kartika Dewi fitnes. Cordela mencoba mengkombinasikan konsep hotel dengan fitnes. Karena bekerja sama dengan fitness center maka dari awal karakter sport dikedepankan mulai lobi sampai kamar sehingga memberikan nuansa berbeda dengan hotel sekelas lainnya.

Menurutnya, keunikan untuk hotel karena jarang sekali ada yang menawarkan fitness center dan ruang aerobik. Sebagai hotel baru memiliki konsep baru juga agar dilirik para tamu. Hotel ini memiliki sarapan pagi yang luar biasa untuk kelas hotel bintang dua dengan variasi cukup banyak.

Karena berada di lokasi ring I Yogyakarta, maka ia berharap akan mampu memberi kontribusi maksimal ke owner maupun investor. Pihaknya tetap berupaya memberikan kontribusi positif baik kepada manajemen maupun juga kepada masyarakat sekitar. Agar masyarakat sekitar juga merasakan manfaat dari keberadaan hotel ini. "Kami sangat peduli dengan lingkungan sekitar," ujarnya.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak