Tiket Uji Coba Gratis Kereta Cepat Ludes, KCIC Buka Tahap Kedua

Minggu, 17 September 2023 - 16:00 WIB
loading...
Tiket Uji Coba Gratis Kereta Cepat Ludes, KCIC Buka Tahap Kedua
KCIC buka uji coba gratis naik Kereta Cepat Jakarta-Bandung tahap kedua. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) mengungkapkan antusiasme masyarakat yang sangat tinggi untuk merasakan pengalaman menggunakan kereta api dengan kecepatan hingga 350 km/jam.

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan sejak dibukanya pendaftaran uji coba Kereta Cepat Jakarta-Bandung secara gratis untuk masyarakat pada Minggu (17/9) dini hari.

Masyarakat yang telah mendaftarkan diri sudah mencapai 98% untuk jadwal keberangkatan 18 hingga 24 September 2023. Hal ini menyebabkan banyak masyarakat yang tidak mendapatkan tiket uji coba tersebut.

"Bagi masyarakat yang belum mendapatkan tiket, pendaftaran selanjutnya akan dibuka tgl 24 September untuk jadwal perjalanan uji coba 25 s.d 30 September 2023," katanya dalam keterangan tertulis, Minggu (17/9/2023).



Eva mengatakan bahwa masyarakat dapat pendaftaran melalui situs http://ayonaik.kcic.co.id/. Adapun selama masa uji coba terbatas KA Cepat dengan penumpang berlangsung, setiap harinya KCIC menyediakan 4 jadwal perjalanan pulang pergi (PP).

"Sehingga total terdapat 8 perjalanan KA yang beroperasi setiap harinya selama masa ujicoba yang akan berlangsung," katanya.



Dari empat jadwal tersebut dua diantaranya merupakan keberangkatan Stasiun Halim dan dua lainnya keberangkatan Stasiun Tegalluar dengan waktu keberangkatan sebagai berikut :

1. Relasi Stasiun Halim - Tegalluar PP : Pukul 09.00 WIb dan 14.00 WIB
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)