Berikan Bantuan 2 Juta Masker Gratis, Bos Skrinner: Visi Kami Sama dengan MNC Peduli

Senin, 18 September 2023 - 17:32 WIB
loading...
Berikan Bantuan 2 Juta Masker Gratis, Bos Skrinner: Visi Kami Sama dengan MNC Peduli
CEO Skrineer Roy Tanusudiro secara simbolis bersama MNC Peduli memberikan bantuan masker gratis kepada masyarakat, di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (18/9/2023). FOTO/Ihsan Permana SP
A A A
JAKARTA - Skrineer, produsen masker penutup mulut dan hidung menggandeng MNC Peduli menyalurkan 2 juta masker kepada masyarakat. CEO Skrineer Roy Tanusudiro mengatakan bahwa Skrineer dan MNC Peduli memiliki visi yang sama memberikan perlindungan terhadap masyarakat di DKI Jakarta dari polusi udara.

"Kami merasakan ada kesamaan dengan MNC Peduli, ada keselarasan bahwa saat ini warga Jakarta ini sedang membutuhkan pelindung diri yaitu masker, karena menghadapi situasi udara yang tidak sehat," kata Roy di MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta, Senin (18/9/2023).



Dia mengatakan masker sangat berguna di tengah polusi udara terutama bagi masyarakat yang sering melakukan aktivitas di luar ruangan. Dengan kemampuan Skrineer yang mampu melindungi dari partikel hingga 1 nano mikro (nm) maka masyarakat akan terlindungi dari paparan polusi.

"Kami bisa melindungi sampai dengan 1 nm dan ini berguna banget buat kita yang sering beraktivitas di luar ruangan terutama kita pelaku untuk transportasi publik yang menggunakan sarana tersebut tentunya akan sehari-hari selalu berada di luar ruangan," tuturnya.

"Dan supaya manfaat ini dapat dirasakan oleh warga Jakarta, kami memberikan 2 juta pcs sehingga bener-bener masyarakat dapat merasakan manfaatnya dan berguna," sambungnya.



Dia mengatakan pembagian masker tersebut sebagai upaya pencegahan dari gangguan kesehatan yang disebabkan oleh polusi udara.

"Pencegahan pertama itu dimulai dari diri kita sendiri. Jika kita cinta keluarga tentunya kita akan melindungi diri kita sendiri beserta keluarga," pungkasnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1094 seconds (0.1#10.140)