Kilang Pertamina Internasional Gelar Kompetisi Inovasi Anak Negeri

Rabu, 20 September 2023 - 23:05 WIB
loading...
A A A
Selain paper competition, poster exhibition, IKMS ini juga mengundang pekerja pekerja senior yang akan memasuki masa purna karya untuk melakukan sharing tacit knowledge yang merupakan legacy dari Pekerja tersebut bagi perusahaan, dunia pendidikan maupun bisnis untuk menghindari knowledge walkout dari sisi Perusahaan dan kemanfaatan yang lebih luas.

Kegiatan IKMS yang pertama kali diadakan ini menjadi momentum yang sangat penting bagi tumbuhnya sinergi berbagi pengetahuan dan inovasi antara dunia usaha, dunia pendidikan dan masyarakat. Kami harapkan pada tahun-tahun mendatang, kegiatan ini akan semakin berkembang dan melibatkan unsur unsur yang lebih luas, pungkas Taufik.



PT Kilang Pertamina Internasional merupakan anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang menjalankan bisnis utama pengolahan minyak dan petrokimia sesuai dengan prinsip ESG (Environment, Social & Governance). PT KPI juga telah terdaftar dalam United Nations Global Compact (UNGC) dan berkomitmen pada Sepuluh Prinsip Universal atau Ten Principles dari UNGC dalam strategi operasional sebagai bagian dari penerapan aspek ESG.

PT KPI akan terus menjalankan bisnisnya secara profeessional untuk mewujudkan visinya menjadi Perusahaan Kilang Minyak dan Petrokimia berkelas dunia yang berwawasan lingkungan, bertanggung jawab sosial serta memiliki tata Kelola perusahaan yang baik.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1889 seconds (0.1#10.140)