Tingkatkan Literasi Keuangan, Pospay Gelar Pasar Sembako Murah Bayar Pakai QRIS

Senin, 25 September 2023 - 08:54 WIB
loading...
A A A
Program Pasar Akhir Pekan Pospay diselenggarakan Pos Indonesia bekerja sama dengan para Pospay Agen di pasar. Toko yang bekerja sama tersebut akan diakuisisi menjadi Pospay Agen dan akan mendapatkan branding dari Pospay.
Pasar Akhir Pekan Pospay rencananya akan diselenggarakan di enam kota.

Setelah Pasar Sokaraja, Purwokerto, Pasar Akhir Pekan Pospay berikutnya akan digelar di Sleman, Yogyakarta, pada 30 September 2023. Sejumlah pasar lainnya akan menyusul, yaitu di Sukabumi, Cirebon, Lumajang, dan Nganjuk.



Untuk diketahui, Pospay merupakan layanan keuangan superapp dari Pos Indonesia. Pospay dapat digunakan untuk transaksi keuangan, mengirim uang, maupun melakukan pembayaran tagihan listrik, air, telepon, cicilan kendaraan bermotor, transfer dari luar negeri hingga ratusan juta, dan lainnya.

Semua transaksi keuangan melalui rekening Pospay adalah transaksi digital yang terjadi secara realtime, seperti halnya transaksi keuangan perbankan pada umumnya. Pospay hadir sebagai solusi pembayaran digital dengan layanan yang lengkap serta kemudahan untuk semua lapisan masyarakat Indonesia dengan segala kebutuhan.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1212 seconds (0.1#10.140)