Jago Investasi Aset, Yuk Belajar Bareng MNC Sekuritas Live Instagram Hari Ini

Senin, 25 September 2023 - 09:53 WIB
loading...
Jago Investasi Aset, Yuk Belajar Bareng MNC Sekuritas Live Instagram Hari Ini
Jangan lewatkan Instagram Live Menjadi Investor Bijak dengan Diversifikasi Aset Menurut Risiko pada Selasa (26/9/2023) pukul 19.30 WIB. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Bukan hanya menyediakan layanan investasi saham, MNC Sekuritas juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi.

Setiap orang memiliki tujuan atau goal yang berbeda dalam berinvestasi. Ada yang berinvestasi untuk mempersiapkan dana pensiun, melanjutkan pendidikan, menikah, dan lain sebagainya. Anda perlu menentukan beberapa hal penting sebelum berinvestasi. Misalnya, menentukan profil risiko, target jangka waktu, dan imbal hasil yang diharapkan. Dengan demikian, Anda bisa berinvestasi di instrumen investasi yang tepat.

Baca Juga: Inovatif, MotionTrade dari MNC Sekuritas Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023

Instrumen investasi pun beragam macam jenisnya. Ada saham, reksa dana, atau obligasi yang patut untuk Anda coba. Instrumen tersebut menawarkan imbal hasil berbeda-beda. Lantas, bagaimana tips mengatur keuangan untuk investasi? Bagaimana cara mencapai tujuan investasi dalam jangka waktu tertentu?

Jangan lewatkan Instagram Live "Menjadi Investor Bijak dengan Diversifikasi Aset Menurut Risiko" pada Selasa (26/9/2023) pukul 19.30 WIB bersama CEO Jooara Rencana Keuangan Gembong Suwito, CSA, CFP, QWP, AEPP, QFE, IPP, dipandu oleh Head Marketing Online Trading MNC Sekuritas Thomas Hadibowo. Saksikan melalui IG Live MNC Sekuritas @mncsekuritas!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)