Inovatif, MotionTrade dari MNC Sekuritas Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023

Jum'at, 22 September 2023 - 11:29 WIB
loading...
Inovatif, MotionTrade dari MNC Sekuritas Raih Penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023
MNC Sekuritas kembali raih penghargaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dan perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas memiliki dan terus mengembangkan aplikasi online trading unggulannya yaitu MotionTrade .



Berkat komitmen inovasi berkelanjutan pada fitur-fitur aplikasi MotionTrade, MNC Sekuritas berhasil meraih penghargaan kategori Produk dan Model Bisnis dengan Inovasi dalam ajang penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 (ICAII 2023) pada Kamis (21/09/2023). MotionTrade didapuk sebagai ”The Innovative Online Trading System".

Mengusung tema “Advancing Agile Innovation For Sustainable Growth”, ICAII 2023 memberikan apresiasi kepada perusahaan-perusahaan yang aktif berinovasi di tengah tantangan dan ketidakpastian ekonomi saat ini melalui empat kategori penghargaan, antara lain: Kategori Internal, Kategori Eksternal, Kategori Sustainability, serta Kategori Produk dan Model Bisnis.

Chief Technology Officer MNC Sekuritas Abdul Latief Yukkas mengungkapkan rasa syukurnya atas apresiasi untuk MNC Sekuritas dan MotionTrade. Penghargaan ini merupakan buah kerja keras dari seluruh stakeholder dalam pengembangan produk dan fitur-fitur yang ada di aplikasi MotionTrade. Apresiasi ini menjadi motivasi bagi perseroan untuk terus berinovasi ke depannya.

Yukkas menjelaskan, saat ini kontribusi digital share di MNC Sekuritas terus meningkat dari tahun ke tahun. Dia meyakini, fitur-fitur MotionTrade menjawab kebutuhan masyarakat akan platform investasi saham dan reksa dana yang praktis, serba guna dan user-friendly. Beberapa fitur unggulan MotionTrade antara lain: fitur perintah suara (voice command), pembukaan rekening efek konvensional, syariah dan margin secara full online, fitur super order untuk otomasi input order saham, serta supermarket reksa dana.



“MotionTrade merupakan pionir aplikasi online trading saham dan reksa dana dengan fitur perintah suara. Di tahun 2023, kami juga meluncurkan beberapa fitur baru untuk menunjang kenyamanan transaksi investor, seperti pembukaan rekening syariah full online, fitur baru Filantropi, dan aktivasi akun margin secara online. Saat ini MotionTrade juga menyediakan 163 produk reksa dana dari 33 mitra Manajer Investasi terkemuka di Indonesia. Didukung update market dan saham yang komprehensif dengan adanya fitur MNC Research dan Global Research, kami berharap MotionTrade menjadi solusi terintegrasi untuk investasi pasar modal di Tanah Air,” tutup Yukkas.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1118 seconds (0.1#10.140)