Sekjen Perindo Sebut Kereta Cepat Sangat Tepat untuk Mobilisasi

Jum'at, 29 September 2023 - 22:15 WIB
loading...
Sekjen Perindo Sebut Kereta Cepat Sangat Tepat untuk Mobilisasi
Sekjen Perindo Ahmad Rofiq mengatakan bahwa kereta cepat sangat tepat digunakan untuk mobilitas pekerjaan. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq mengatakan bahwa kereta cepat Whoosh sangat tepat digunakan untuk mobilitas pekerjaan. Hal itu ia sampaikan usai menjajal kereta cepat Whoosh dari Stasiun KCIC Halim ke Stasiun Tegalluar PP.



"Sangat tepat dipakai untuk melakukan mobilisasi pekerjaan dan bisa mempersingkat waktu dalam mengantisipasi semua keperluan," kata Rofiq di Stasiun Halim, Jakarta Timur, Jumat (29/9/2023).

Rofiq mengaku terkesan dengan ketepatan waktu kereta cepat Whoosh yang mampu tiba di stasiun tujuan pada waktu yang telah ditentukan.

Selain itu, Rofiq yang juga menjabat sebagai Komisaris Independen MNC Vision, mengungkapkan bahwa fasilitas yang dimiliki oleh kereta cepat Whoosh sangat berkelas.

"Fasilitas oke, sebagaimana kereta api-kereta api di luar negeri, saya kira untuk saat ini berkelas pastinya," pungkas Rofiq.



Seperti diketahui, saat ini kereta cepat relasi Jakarta-Bandung masih melakukan uji coba operasional berpenumpang. Rencananya kereta cepat Whoosh akan diresmikan secara langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada 2 Oktober mendatang.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)