Influencer Ungkap Pentingnya Literasi Keuangan untuk Kalangan Ibu Rumah Tangga

Minggu, 01 Oktober 2023 - 20:40 WIB
loading...
Influencer Ungkap Pentingnya Literasi Keuangan untuk Kalangan Ibu Rumah Tangga
Influencer dan xontent creator Huda Kurniawati. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Influencer dan content creator Huda Kurniawati menyambut baik kolaborasi dengan PT MNC Life Assurance ( MNC Life ) dalam kegiatan Class Pastry di Hotel 101 Urban, Jakarta, Minggu (1/10/2023). MNC Life pada kali ini memberikan edukasi literasi keuangan kepada para peserta.



Huda mengatakan bahwa edukasi yang diberikan MNC Life pada hari ini sangat diperlukan oleh para peserta yang mayoritasn adalah ibu-ibu influencer. Pasalnya dengan adanya edukasi literasi akan memberikan pemahaman yang penting bagi mereka dalam mempersiapkan masa depan pendidikan dan kesehatan bagi keluarga.

"Aku sangat tertarik banget ya dari program MNC life yang dipaparkan tadi (program tabungan terproteksi). Karena apa? Karena program ini juga bisa membuat usaha bagi kita untuk menjadi seorang agen dan juga untuk investasi jangka panjang," kata Huda

Ia berharap bahwa ke depannya dapat terjalin kolaborasi lagi yang menarik dan lebih seru dengan MNC Life dalam kegiatan yang berkaitan dengan literasi keuangan.

"Ke depan kita akan bikin kolaborasi yang lebih seru lagi dan sukses untuk MNC life," katanya.

Sementara itu, Head of Agency PT MNC Life Assurance Ainun Wulandari menjelaskan, edukasi yang diberikan mengenai tabungan proteksi yang di dalamnya mencakup perencanaan dana pendidikan untuk anak di masa depan serta kehidupan yang lebih baik. Dalam tabungan proteksi MNC Life Assurance nantinya nasabah akan mendapatkan benefit tabungan manfaat hidup.

"Setelah nasabah menabung selama lima tahun maka dia akan tercover selama 10 tahun dan di akhir tahun ke-10 akan ada pengembalian nilai premi dari si nasabahnya dan itu kita sebut manfaat hidup," katanya.

Besaran nilai premi jika meraka menabung selama 5 tahun dengan setoran sebesar Rp3,6 juta dan terproteksi selama 10 tahun, adalah Rp18 juta tanpa adanya potongan biaya admin dan segala macamnya.



"Jadi ini bukan hanya memproteksi tabungan, tetapi juga memproteksi nilai ekonomis dari nasabah," katanya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6011 seconds (0.1#10.140)