Bijak Manfaatkan Media Sosial, Ganjar Sejati Beri Pelatihan Pemasaran Digital

Minggu, 01 Oktober 2023 - 12:30 WIB
loading...
Bijak Manfaatkan Media Sosial, Ganjar Sejati Beri Pelatihan Pemasaran Digital
Ganjar Sejati menggelar kegiatan pelatihan digital marketing kepada masyarakat yang ada di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Sukarelawan Ganjar Sejati menggelar kegiatan pelatihan digital marketing kepada masyarakat yang ada di Desa Kopyah, Kecamatan Anjatan, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Koordinator Daerah Ganjar Sejati Kabupaten Indramayu Sugiyanto mengatakan, kegiatan pelatihan bertujuan agar masyarakat dapat memanfaatkan media sosial untuk usaha.

"Intinya hari ini kami menggelar kegiatan pelatihan digital marketing agar masyarakat bisa menggunakan media sosial baik menjual dan pemasaran," ujar Sugiyanto melalui siaran pers, Minggu (1/10/2023).



Sugiyanto menyebut, para peserta yang hadir kali ini memiliki antusiasme yang tinggi walaupun kebanyakan yang hadir dari kalangan bapak-bapak atau ibu-ibu.

"Masyarakat di sini antusias sekali, baik dari kegiatan pelatihan maupun dengan sosok Pak Ganjar. Mereka juga punya harapan sejalan dengan kami, yaitu Pak Ganjar dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi),” jelasnya.



Sementara, salah satu peserta M Durli mengaku senang dan tertarik mengikuti kegiatan pelatihan digital marketing yang digelar oleh Ganjar Sejati.

"Alhamdulillah kegiatannya lancar. Sangat penting bagi kami bapak-bapak yang justru perlu kegiatan ini, agar tidak tertinggal," kata Durli.

Dia pun berharap ilmu yang didapatkan pada pelatihan kali ini bisa menjadi bekal dalam membuka usaha atau bisnis online. "Semoga bermanfaat untuk kita jualan, jadi tahu cara dan triknya juga," tutupnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1160 seconds (0.1#10.140)