Dukung Digitalisasi UMKM, Aplikasi Juragan DOKU Permudah Transaksi UMKM

Senin, 02 Oktober 2023 - 13:33 WIB
loading...
A A A
Tidak hanya itu, Anda juga memiliki fleksibilitas untuk dengan mudah mempromosikan katalog online ini melalui berbagai platform media sosial, dan dapat mengintegrasikannya dengan mitra jasa pengiriman yang telah terbukti terpercaya.

Ketika pembeli ingin membayar untuk produk yang Anda tawarkan melalui katalog online Anda, Anda tidak perlu khawatir. Salah satu cara yang sangat memungkinkan untuk melakukannya adalah melalui Payment Link. Payment Link adalah fitur yang memungkinkan anda untuk segera mengirimkan tagihan kepada pelanggan anda.

Anda dapat dengan mudah membagikan tautan pembayaran atau e-invoice ini melalui berbagai platform media sosial dan juga melalui email. Dengan adanya fitur ini, proses penagihan menjadi lebih sederhana dan efisien, memberikan kenyamanan bagi pelanggan Anda saat mereka melakukan pembayaran tagihan mereka.

Anda dapat memanfaatkan kedua fitur di atas dengan mendaftar sebagai mitra di DOKU, dan tidak hanya itu, DOKU juga menyediakan berbagai fitur lain yang bisa Anda terapkan dalam bisnis Anda. Jadi, tunggu apalagi? Segera bergabung menjadi mitra DOKU dan nikmati manfaat fitur yang mereka tawarkan.
(bga)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1431 seconds (0.1#10.140)