Annisa Travel Ekspansi Sasar Perjalanan Keluarga dan Bisnis

Minggu, 09 Juli 2017 - 09:32 WIB
Annisa Travel Ekspansi Sasar Perjalanan Keluarga dan Bisnis
Annisa Travel Ekspansi Sasar Perjalanan Keluarga dan Bisnis
A A A
JAKARTA - PT Radian Kharisma Wisata, salah satu perusahaan yang bergerak di bidang travel dengan nama Annisa Travel membuat terobosan baru. Perusahaan menyasar kelas premium dengan menghadirkan paket family trip (perjalanan keluarga) dan business trip (perjalanan bisnis).

”Dalam paket ini, kami siap memberikan pelayanan terbaik berdasarkan permintaan keluarga Indonesia atau pelaku bisnis yang ingin berwisata atau menjalankan wisata religi baik di dalam negeri maupun luar negeri,” kata Direktur Utama Annisa Travel, Ery Heriawati di sela-sela acara Halal Bihalal dan Silaturahim manajemen Annisa Travel dengan loyal customer, karyawan, mitra bisnis, dan jamaah di Gedung Smesco, Jakarta.

Ery menjelaskan, paket perjalanan keluarga memiliki beberapa keuntungan dibandingkan paket regular lain. Sesuai namanya, family trip dengan jumlah peserta yang relatif kecil ini, perjalanan wisata ini akan lebih nyaman dibandingkan dengan paket regular dengan jumlah rombongan besar.

Sementara business trip, diperuntukkan bagi para pebisnis yang ingin melakukan perjalanan wisata di tengah kesibukan bisnis. ”Misalnya, pelaku bisnis yang sedang pameran di Dubai, lalu tiba-tiba ingin melakukan Umrah. Kami siap memfasilitasinya dengan baik,” katanya.

”Kita pernah lakukan ketika Pak Jokowi masih menjadi pengusaha. Saat itu, sepulang dari Eropa, beliau mendadak ingin menjalankan ibadah Umrah ketika kita transit di Dubai. Dan permintaan beliau, bisa kami layani dengan baik,” tutur mantan karyawati Garuda ini.

Meski berada di kelas premium, Ery mengungkapkan permintaan untuk paket ini terus mengalami pertumbuhan. ”Pasarnya memang belum besar, tapi segmen ini terus tumbuh. Saya yakin, permintaan di segmen ini akan terus mengalami peningkatan,” tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4009 seconds (0.1#10.140)