Langganan Vision+ di MotionPay Hemat hingga Rp35.000

Jum'at, 06 Oktober 2023 - 15:46 WIB
loading...
Langganan Vision+ di MotionPay Hemat hingga Rp35.000
Yuk langganan Vision+ melalui MotionPay. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perkembangan zaman yang semakin modern turut mendorong masyarakat untuk memiliki gaya hidup yang lebih praktis dan dinamis. Dengan mobilitas yang tinggi, masyarakat perlu menyesuaikan diri dalam segala aspek, bahkan hiburan. Apalagi dengan adanya smartphone membuat masyarakat dapat menikmati hiburan seperti siaran TV atau berbagai tayangan film kapan saja dan di mana saja.



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, “Untuk memenuhi kebutuhan hiburan Anda, Vision+ menyediakan layanan mobile streaming TV dan film/serial favorit Anda, mulai dari siaran olahraga, film box office, drama, dan acara hiburan lainnya. Tidak hanya praktis, Anda juga bisa mendapatkan diskon hingga Rp35.000 jika berlangganan Vision+ Premium dan Vision+ Premium Sports untuk 30 hari atau 365 hari melalui MotionPay.”

Untuk mendapatkan promo Vision+ di MotionPay, silakan mengikuti panduan berikut ini:

1. Pada menu “Promo Buat Kamu” di aplikasi MotionPay, klik banner promo Vision+ sesuai dengan paket yang Anda inginkan
2. Klik “Ambil Voucher Sekarang” kemudian lakukan pembayaran
3. Setelah transaksi berhasil, Anda akan mendapatkan kode voucher yang dapat ditukarkan melalui https://www.visionplus.id/payment/voucher

Yuk langganan Vision+ melalui MotionPay! Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2023. Untuk info lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi https://s.mtnpy.id/vplus23 . Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay.



MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1153 seconds (0.1#10.140)