Ikuti Hetero for Startup, Pengusaha Muda di Sumbar Apresiasi Ganjar Pranowo

Minggu, 08 Oktober 2023 - 14:00 WIB
loading...
Ikuti Hetero for Startup, Pengusaha Muda di Sumbar Apresiasi Ganjar Pranowo
Program-program yang dikembangkan oleh Ganjar Pranowo dianggap peduli terhadap pengusaha kecil. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 mendapatkan dukungan luas, termasuk dari para pengusaha muda di Sumatera Barat. Para pengusaha mengapresiasi program-programnya yang dinilai sangat membantu usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

Program-program yang dikembangkan oleh Ganjar dianggap peduli terhadap pengusaha kecil dan berpotensi memajukan dunia bisnis di Indonesia. Melalui adanya program seperti Hetero for Startup, Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 mendapatkan banyak pujian sebagai calon pemimpin yang cakap.



Ganjar Pranowo mendapat dukungan dari para pengusaha muda di Sumatera Barat, yang merasa diuntungkan oleh program-program inisiatifnya, terutama yang berkaitan dengan UMKM. Dalam pertemuan dengan finalis Hetero for Startup (HFS) asal Sumatera Barat, Ganjar mendengarkan pengalaman mereka dan mengapresiasi manfaat HFS dalam memajukan bisnis mereka. Pengusaha muda Sumbar merasa HFS memberikan wawasan, literasi keuangan, dan dukungan mentor yang luar biasa, dan mereka berharap program semacam ini bisa diperluas ke seluruh Indonesia.

Selain mendukung UMKM, Ganjar Pranowo juga dikenal sebagai sosok yang peduli pada masyarakat kecil, terutama para pedagang kecil. Ia telah menciptakan program bernama "Lapak Ganjar" yang membantu promosi produk-produk UMKM secara gratis melalui media sosial pribadinya. Hal ini telah membantu UMKM berkembang dan memperkuat perekonomian negara.

Dukungan dari pengusaha muda Sumatera Barat menunjukkan bahwa Ganjar Pranowo dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia berikutnya. Keberpihakannya pada rakyat kecil, UMKM, dan desa menjadi nilai tambah yang sangat dihargai dalam memajukan perekonomian negara. Ganjar Pranowo memiliki visi yang kuat untuk mewujudkan kemajuan bagi Indonesia, dan dukungan dari berbagai kalangan menunjukkan keyakinan pada kemampuannya untuk melakukannya.

Hetero For Startup, Program Ganjar Calon Presiden 2024 yang Mendukung UMKM Pengusaha Muda

Semasa menjadi Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 secara resmi meluncurkan "Hetero for Startup Season 3," sebuah program pemberdayaan kewirausahaan yang bertujuan untuk mendukung para pengusaha muda dalam mengakselerasi bisnis mereka. Program ini bukan hanya sekadar kompetisi, melainkan juga menjadi wadah untuk membangun jejaring antara para entrepreneur.

Dalam peluncuran Hetero for Startup 3 di Kota Semarang, Ganjar Pranowo mengungkapkan antusiasmenya terhadap ide-ide kreatif yang akan muncul dari ajang ini. Dia juga berharap para peserta program ini akan menjadi aset berharga dalam membangun jejaring bisnis yang kuat.

Program Hetero for Startup telah mencapai musim ke-3, dan Ganjar Pranowo Calon Presiden 2024 berharap dapat lebih menginspirasi para peserta, termasuk yang datang dari luar Jawa Tengah. Seperti dengan kehadiran finalis HFS pada season tersebut yaitu pengusaha muda di Sumatera Barat, Fajri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1076 seconds (0.1#10.140)