Soal Kondisi Luhut, Bahlil: Kita Doain Pak Menko Cepat Sehat

Selasa, 10 Oktober 2023 - 18:23 WIB
loading...
Soal Kondisi Luhut, Bahlil: Kita Doain Pak Menko Cepat Sehat
Menteri Bahlil Lahadalia mengungkap kondisi Menko Luhut terkini. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Bahlil Lahadalia menyatakan bahwa Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan masih dirawat di rumah sakit (RS).



"Masih, masih di rumah sakit," ungkap Bahlil kepada awak media di Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (10/10/2023).

Terkait dengan situasi tersebut, Bahlil mengajak masyarakat turut mendoakan Luhut agar segera diberikan kesehatan.

"Kita doain Pak Menko cepat sehat, diberi kekuatan oleh Allah SWT, dilindungi, memang beliau seorang pekerja keras," ucap Bahlil.

Bahlil mengaku belum bisa memastikan sebab kesehatan Luhut menurun, karena dirinya belum berkomunikasi secara langsung dengan dokter yang merawat Luhut.

"Saya kebetulan belum komunikasi sama dokter, jadi saya tidak bisa jelaskan secara medis," ujarnya.

Sebelumnya, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno mengungkapkan saat ini kondisi Luhut telah berangsur membaik. Sandi berharap Luhut bisa beraktivitas kembali.

"Kondisinya baik dan berangsur makin sehat. Dan mudah-mudahan, mohon didoakan teman-teman bisa beraktivitas kembali," kata Sandi.

Sandi menjelaskan bahwa sakitnya Luhut dikarenakan kelelahan dalam mempersiapkan Archipelagic and Island States (AIS) Forum di Bali. Luhut, kata Sandi, juga melakukan beberapa kunjung ke Afrika.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2567 seconds (0.1#10.140)