5 Fakta Kartu Kredit yang Bikin Kamu Nyaman

Jum'at, 13 Oktober 2023 - 15:14 WIB
loading...
5 Fakta Kartu Kredit yang Bikin Kamu Nyaman
Kartu kredit MNC Bank berikan banyak promo. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kartu kredit adalah alat keuangan yang sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari hidup banyak orang. Selain sebagai sarana pembayaran yang praktis, kartu kredit juga memiliki berbagai manfaat dan keunggulan yang dapat membuat penggunanya merasa nyaman dalam mengelola keuangan. Yuk, kita bahas 5 fakta tentang kartu kredit yang bisa bikin kamu makin nyaman bertransaksi:



1. Kemudahan Belanja Online
Saat berbelanja online, kartu kredit menjadi alat pembayaran yang sangat praktis. Dengan kartu kredit, kamu dapat dengan mudah melakukan transaksi online di berbagai situs e-commerce tanpa perlu membawa uang tunai atau melakukan transfer bank.

2. Fleksibilitas Pembayaran
Kartu kredit memberikan fleksibilitas dalam pembayaran. Kamu bisa memilih untuk membayar secara penuh setiap bulan untuk menghindari bunga atau memilih opsi pembayaran minimum jika ada keperluan lain. Ini memungkinkan kamu untuk mengatur pembayaran sesuai dengan kondisi keuangan kamu tanpa harus membayar seluruh tagihan secara sekaligus.

3. Perlindungan
Salah satu keunggulan kartu kredit adalah proteksi terhadap penipuan. Jika kartu kredit hilang atau digunakan oleh pihak lain yang tidak bertanggung jawab, kamu bisa segera melaporkan ke penerbit kartu. Tentunya, Ini bisa menambah rasa aman dalam menggunakan kartu kredit.

4. Monitoring Keuangan
Penggunaan kartu kredit bisa membantu melakukan monitoring keuangan secara lebih efektif. Setiap transaksi dengan kartu kredit akan terekam secara rinci dalam laporan tagihan bulanan. Hal tersebut membantu kamu untuk lebih mudah melacak pengeluaran, memahami pola belanja, dan membuat perencanaan keuangan yang lebih baik.

5. Promo Menarik
Bukan kartu kredit namanya jika tidak menawarkan promo menarik. Mulai dari diskon, cashback hingga poin rewards bisa dengan mudah bisa didapatkan sehingga dapat menghemat pengeluaran kamu. Namun, kamu juga harus tetap bijak dalam penggunaannya ya.

Nah, buat kamu yang udah nggak sabar, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), menawarkan menikmati berbagai varian promo menarik dari produk kartu kreditnya, mulai dari traveling hemat, kuliner serba-diskon hingga perawatan kecantikan yang dijamin bikin kamu ketagihan!

1. Diskon 15% Perawatan di MS Glow
Selain bikin muka makin cantik, kamu juga bisa dapet diskon 15% sampai akhir tahun 2023 untuk semua perawatan (kecuali Injectable treatment) di MS Glow pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, Kartu Debit MNC Bank dan pembayaran menggunakan QRIS MotionBank. Promo berlaku di outlet MS Glow :
• Jl. Kemang Raya, No. 27B, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan
• Jl. Boulevard Raya Bintaro I, No.18-20, Tangerang Selatan
• Ahmad Sobana No.5, Bangbarung, Bogor
• Cak Agung Tresna No.166, Denpasar, Bali
• Sultan Hasanudin No.31, Saweri Gading, Makassar
• Mayor Jendral DI Panjaitan No.74, Semarang
• Galuh Mas Blok VA No.11-15, Karawang Barat

2. Cashback Isi BBM di Seluruh SPBU
Isi BBM bisa dapet cashback Rp100.000 ? Bisa dong! Cukup isi BBM minimal Rp250.000/transaksi/kartu dengan total akumulasi transaksi Rp1.000.000 per bulannya menggunakan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Cashback akan dikreditkan langsung ke kartu kredit nasabah pada bulan berikutnya setelah transaksi. Khusus untuk kartu tambahan, cashback akan diberikan kepada kartu utama. Periode promo berlaku sampai akhir tahun 2023.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5392 seconds (0.1#10.140)