MNC Bank Rayakan HUT ke-9 Bagi-bagi Promo Menarik

Senin, 16 Oktober 2023 - 14:37 WIB
loading...
MNC Bank Rayakan HUT ke-9 Bagi-bagi Promo Menarik
HUT ke-9 MNC Bank memberikan penawaran berbagai promo menarik. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Ke-9, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) memberikan penawaran berbagai promo menarik. Mulai dari produk Simpanan, Kartu Kredit, hingga aktivitas yang memberikan manfaat dan nilai tambah bagi masyarakat, khususnya Nasabah!

Promo HUT Ke-9 MNC Bank: Akses di bit.ly/9TahunMNCBank

1. Hadiah Emas Antam 0,5 Gram
Bagi nasabah baru yang melakukan penempatan dana dan tenor sesuai ketentuan di program Tabungan Dahsyat Berhadiah, berhak atas hadiah 1 emas Antam 0,5 gram. Dana wajib fresh fund, bukan berasal dari pemindahbukuan di MNC Bank. Adapun periode promo berlangsung sampai dengan 31 Oktober 2023 dan selama persediaan ada.

2. Hadiah Alat Lukis Spesial untuk Pelajar
Bagi pelajar yang baru pertama kali membuka rekening Tabungan Pelajar dengan setoran minimum Rp50.000 di MNC Bank, berhak mendapatkan hadiah alat lukis spesial. Periode promo hingga 31 Oktober 2023.

3. Diskon hingga 40% di Berbagai Merchant Favorit
Nasabah yang menggunakan Kartu Kredit MNC Bank dapat menikmati diskon hingga 40% di berbagai merchant favorit. Mulai dari promo F&B, Hotel dan Akomodasi, kecantikan, hiburan, barang elektronik hingga belanja online. bagi yang memiliki Kartu Kredit MNC Bank, ajukan segera secara online melalui aplikasi MotionBank.

Selain promo HUT, MNC Bank juga menggelar kegiatan literasi keuangan di beberapa sekolah dasar dan universitas serta kegiatan CSR berupa penanaman 1.000 bibit pohon dan aksi pengumpulan buku untuk anak-anak yang akan didonasikan kepada mereka yang membutuhkan.

Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menyampaikan, “Terima kasih atas kepercayaan dan loyalitas seluruh nasabah dan stakeholder yang telah mendukung MNC Bank selama sembilan tahun ini. Promo-promo istimewa tersebut hadir sebagai bentuk penghargaan kami kepada Anda semua”.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)