AirAsia Angkat Raline Shah Jadi Direktur Baru, Manajer Beri Klarifikasi

Selasa, 08 Agustus 2017 - 11:39 WIB
AirAsia Angkat Raline Shah Jadi Direktur Baru, Manajer Beri Klarifikasi
AirAsia Angkat Raline Shah Jadi Direktur Baru, Manajer Beri Klarifikasi
A A A
JAKARTA - Menanggapi kabar PT AirAsia Indonesia telah menunjuk Raline Shah sebagai direktur baru, manajer pemain film 99 Cahaya di Langit Eropa itu menegaskan bahwa kabar tersebut tidak benar. Wisnu Darmawan mengatakan Raline tidak memiliki pekerjaan apapun diluar rutinitasnya sebagai pekerja seni.

Mengenai unggahan foto di akun instagram Chief Executive Officer (CEO) AirAsia Tony Fernandes, dia enggan menanggapinya. "Yang menulis posting kan Pak Tony Fernandes. Jadi mungkin kalau mau konfirmasi ke Pak Tony saja. Kedua, kami tidak ada rencana untuk pekerjaan lain di luar posisi Raline sebagai pekerja seni," terang Manajer artis Raline Shah Wisnu saat dikonfirmasi SINDOnews di Jakarta, Selasa (8/8/2017).

(Baca Juga: Raline Shah Didaulat Jadi Direktur Baru AirAsia
Saat dikonfirmasi apakah mantan finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut tengah terlibat kerja sama dengan Air Asia, Wisnu juga enggan menjawabnya. "Itu saya nggak mau menjawab. Tapi intinya secara tegas bahwa itu belum benar lah. Tapi apakah ada kerja sama atau apa itu saya tidak berani menjawab," tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Artis multitalenta Raline Shah dikabarkan diangkat menjadi direktur baru di PT Air Asia Indonesia. Kabar tersebut beredar setelah Chief Executive Officer (CEO) Air Asia Indonesia Tony Fernandes mengunggah fotonya dengan Raline Shah di akun instagram pribadi miliknya.

Dalam akun instagram @tonyfernandes, bos maskapai berbiaya murah (low cost carrier/LCC) tersebut mengunggah foto dirinya yang sedang merangkul mantan finalis Puteri Indonesia 2008 tersebut. Tony pun menyisipkan keterangan bahwa saat ini Raline telah didaulat menjadi Direktur baru di Air Asia.

"Our new director in Air Asia Indonesia @ralineshah. Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO," kata Tony dalam akun instagramnya seperti dikutip SINDOnews di Jakarta, Selasa (8/8/2017).
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8534 seconds (0.1#10.140)