Park Hyatt Hotel Besutan MNC Land Rampung Tahun Depan

Senin, 14 Agustus 2017 - 15:38 WIB
Park Hyatt Hotel Besutan MNC Land Rampung Tahun Depan
Park Hyatt Hotel Besutan MNC Land Rampung Tahun Depan
A A A
JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) menegaskan segera merampungkan pembangunan Park Hyatt Hotel. Proyek hotel prestisius yang berdiri di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat tersebut merupakan kerja sama antara PT MNC Land (Tbk) dengan Park Hyatt Corporation.

Menurutnya, pembangunan Park Hyatt Hotel akan selesai pada Maret 2018. Nantinya, hotel tersebut akan menerapkan sistem mixed use antara hotel dan kawasan perkantoran.

"Park Hyatt Maret sudah selesai. Nanti jadinya bawah kantor, atasnya Park Hyatt Hotel," tutur HT di sela acara penandatanganan nota kesepahaman antara PT MNC Kapital Indonesia Tbk dengan Bank Banten di Gedung Financial Center, Jakarta, Senin (14/8/2017).

Untuk melengkapi kemegahan Park Hyatt Hotel, Ketua Umum Partai Perindo ini juga akan membebaskan tanah di sepanjang Jalan Kebon Sirih. Nantinya, di lokasi tersebut akan dibangun pusat kuliner seperti di Senopati.

"Itu kan ada Park Hyatt, samping-samping (lahan) sudah kita beli. Jadi, akan bangun satu kawasan yang menariklah, yang bisa menciptakan daya tarik masyarakat untuk datang dengan kuliner yang bagus," terang dia.

HT memilih kawasan Kebon Sirih untuk dikembangkan atas alasan bahwa daerah tersebut adalah basis utama MNC Group. Hampir seluruh lini bisnis MNC Group bermarkas di kawasan Kebon Sirih.

"Pada prinsipnya kita kembangkan terus di sini (Kebon Sirih). Kan basis utama kita. MNC Group pusat di sini, jadi kita kembangkan terus. Kalau karyawan makin banyak kan perlu kantor lagi. Mungkin nanti bangun apartemen sambil berjalan," terang HT.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6130 seconds (0.1#10.140)