Ford Perkuat Kolaborasi Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 13:31 WIB
loading...
Ford Perkuat Kolaborasi Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif
RMA Indonesia sebagai APM Ford di Indonesia bekerja sama dengan Trijaya Auto Mandiri perjanjian Letter of Intent (LoI) yang dilakukan pada 17 Oktober 2023. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - RMA Indonesia sebagai Agen Pemegang Merek (APM) Ford di Indonesia bekerja sama dengan PT Trijaya Auto Mandiri untuk mendorong pertumbuhan industri otomotif di dalam negeri. Kerja sama ini merupakan langkah awal dari persiapan kedua belah pihak untuk mendirikan dealer resmi Ford terbaru di wilayah Jakarta, yang rencananya akan resmi dibuka pada akhir November 2023 mendatang ditandaimelalui penandatanganan perjanjian Letter of Intent (LoI) yang dilakukan pada 17 Oktober 2023.

"Kami sangat senang bisa menjalin kemitraan dengan PT Trijaya Auto Mandiri. Kolaborasi terbaru ini merupakan langkah lanjutan dalam upaya kami memperluas jangkauan jaringan dealer resmi Ford bagi masyarakat. RMA Indonesia dan Ford berkomitmen untuk terus mendorong pertumbuhan industri otomotif di Indonesia. Kami ingin konsisten meningkatkan kepuasan pelanggan melalui layanan dan produk unggulan yang akan kami hadirkan," ungkap Jari Kohonen, Country Manager dan Direktur RMA Indonesia dalam keterangan pers, Jumat (20/10/2023).



Mengadopsi konsep 3S (Sales, Service dan Sparepart), Jari menyebutkan bahwa dealer resmi Ford dari PT Trijaya Auto Mandiri akan berlokasi di daerah Jakarta Barat. Harapannya, penambahan dealer resmi ini akan meningkatkan aksesibilitas bagi pengguna setia Ford di Indonesia, khususnya mereka yang tinggal di kawasan metropolitan Jakarta.

"Kami antusias untuk menjalani peluang kerjasama ini. Dengan dukungan serta pengalaman yang luar biasa dari RMA Indonesia, kami percaya bisa memberikan layanan terbaik kepada para pelanggan Ford di Jakarta. Kami berharap kehadiran dealer resmi Ford ini bisa menambah pengalaman berkendara yang tak tertandingi bagi para pecinta mobil Ford," kata Direktur Operasional dari Trijaya Auto Mandiri David Arianto.



Hingga saat ini, RMA Indonesia dan Ford telah memiliki jaringan dealer resmi sebanyak 28 outlet yang tersebar di 22 kota di Indonesia. Konsep dealer 3S saat ini sudah hadir di Mampang, Banjarmasin, Medan, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Samarinda, dan Balikpapan.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)