Apresiasi buat Brand yang Berkomitmen Menghadirkan Produk Halal

Kamis, 19 Oktober 2023 - 22:06 WIB
loading...
Apresiasi buat Brand yang Berkomitmen Menghadirkan Produk Halal
Perusahaan yang terus berkomitmen menghadirkan produk halal meraih penghargaan. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Danone Indonesia kembali membuktikan eksistensinya dalam memberikan produk halal dan terbaik untuk konsumen Indonesia melalui penghargaan Top Halal Award 2023. Danone Indonesia meraih penghargaan untuk kedua merek unggulannya, yakni AQUA dan SGM Eksplor.



Prima Sehanputri, Head of Regulatory Affairs Danone Indonesia, mengatakan penghargaan yang diterima merupakan bukti komitmen pihaknya untuk senantiasa menyajikan produk halal dan berkualitas. Penghargaan ini juga menjadi suatu bukti bahwa produk Danone menjadi top of mind produk halal di benak konsumen.

"Salah satu cara kami mewujudkan hal ini adalah dengan mengimplementasikan sistem jaminan halal pada keseluruhan aktivitas rantai produksi kami," kata Prima, dalam keterangannya, Kamis (19/10/2023).

Direktur IHATEC Marketing Research, Evrin Lutfika menyatakan Top Halal Award merupakan kegiatan yang sudah dilakukan untuk kedua kalinya dan akan terus diselenggarakan setiap tahun. Pada tahun ini kegiatan yang mengusung tema ”Kesiapan Industri Halal Memasuki Pasar Global” diikuti oleh 500 merek yang berkompetisi untuk menyandang Top Halal Award 2023.

Danone Indonesia telah membuktikan komitmennya dalam memberikan jaminan halal pada produknya melalui beberapa penghargaan sejak 2016 hingga saat ini. Beberapa penghargaan yang diterima Danone Indonesia yaitu Halal Top Brand 2016, 2018, 2019 dari LPPOM MUI, HAS Implementation 2021 dari LPPOM MUI, Favorite Halal Brand 2023 oleh LPPOM MUI, dan Best Social Contribution Halal Ecosystem 2023 untuk Danone Indonesia oleh LPPOM MUI.



“Kami berharap bahwa para penyandang gelar Top Halal Award 2023 dapat juga terus tumbuh dan memenangkan pasar,“ tandas Evrin.

(uka)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6554 seconds (0.1#10.140)