Asuransi Asei Indonesia dan GeTI Incubator MoU Pengembangan Bisnis

Jum'at, 20 Oktober 2023 - 22:09 WIB
loading...
Asuransi Asei Indonesia dan GeTI Incubator MoU Pengembangan Bisnis
PT Asuransi Asei Indonesia dan GeTI Incubator meresmikan kerja sama strategis melalui penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) di Jakarta, Kamis (19/10/2023). Foto/Dok. SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Asei Indonesia dan PT Global Edukasi Talenta Inkubator (GeTI Incubator) meresmikan kerja sama strategis melalui penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU). Kerja sama ini menggambarkan tekad kedua perusahaan untuk bersinergi dalam pengembangan potensi bisnis yang saling menguntungkan.

Tujuan kerja sama untuk memperkuat kolaborasi antara kedua entitas dengan skema yang akan memberikan manfaat signifikan bagi masing-masing pihak. Di bawah kerangka ini, mereka akan saling memperkenalkan bisnis, layanan, dan produk yang dimiliki serta merencanakan program promosi bersama.

Selain itu, para pelaku bisnis dari PT Asuransi Asei Indonesia dan PT Global Edukasi Talenta Inkubator akan berpartisipasi aktif dalam berbagai kegiatan pelatihan, webinar, dan acara yang terkait dengan ekspor dan bidang lainnya. Ini diharapkan akan meningkatkan pemahaman dan kapabilitas bisnis mereka di era digital yang terus berkembang.

"MoU ini mencerminkan tekad dan komitmen kuat kedua belah pihak untuk bersinergi dalam menggali potensi bisnis yang belum tergarap sepenuhnya. Kami percaya bahwa kerja sama ini akan membawa manfaat besar bagi kedua perusahaan," kata Achmad Sudiyar Dalimunthe, Direktur Utama PT Asuransi Asei Indonesia di Jakarta, Kamis (19/10/2023).

Direktur Utama PT Global Edukasi Talenta Inkubator Amalia Prabowo, mengamini pernyataan Achmad. “Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pendidikan dan pelatihan berkualitas tinggi kepada para pelaku bisnis. Terima kasih kepada PT Asuransi Asei Indonesia atas kepercayaan yang diberikan kepada kami dalam mendukung masa depan yang lebih baik bagi seluruh pelaku bisnis di Indonesia,” ungkapnya.

Kedua belah pihak berharap agar kerja sama yang telah diresmikan dapat membuka jalan baru untuk memanfaatkan potensi bisnis yang lebih besar melalui kolaborasi yang kuat.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1258 seconds (0.1#10.140)