Permintaan Kawasan Komersial Masih Terbilang Tinggi

Minggu, 22 Oktober 2023 - 19:11 WIB
loading...
Permintaan Kawasan Komersial Masih Terbilang Tinggi
Permintaan kawasan komersial masih tinggi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Antusiasme para pelaku usaha terhadap kawasan komersial masih terbilang tinggi. Salah satunya terlihat dari permintaan terhadap Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi yang diluncurkan pada Sabtu kemarin (21/10/2023).



Albert Luhur, Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, menjelaskan pascapandemi, perekonomian berangsur normal, pasar ritel dan pasar komersial pun saat ini telah kembali bergairah. Kebangkitan bisnis retail dan meningkatnya permintaan ruang sewa, mendorong pihaknya untuk memulai pembangunan Summarecon Mall Bekasi (SMB).

"Melihat kebutuhan ruang usaha yang juga meningkat, kami pun turut menghadirkan Crystal Boulevard Signature Commercial untuk merespons permintaan pasar akan produk komersial premium, strategis dan berkualitas. Bersyukur produk komersial terbaru yang kami tawarkan ini diserap dengan sangat baik sehingga pada penjualan perdana, ditutup sold out hingga 2 tahap hanya dalam waktu kurang dari 2 jam, dengan total value mencapai Rp230 miliar,” kata Albert, dikutip Minggu (22/10/2023).

Crystal Boulevard Signature Commercial merupakan ruang usaha dengan lokasi yang strategis dan bernilai tinggi. Kawasan yang paling dekat dengan Flyover KH Noer Ali sebagai akses utama Summarecon Bekasi.

Denyut nadi ekonomi yang mengikuti perkembangan kawasan Summarecon Bekasi menjadikan kawasan ini sebagai pusat bisnis dan niaga baru di Kota Bekasi, sehingga tidak kurang sebanyak 500 unit usaha membuka bisnisnya di kawasan yang telah menjadi ikon bagi Kota Bekasi ini.

Menurut Albert, kawasan komersial Summarecon Bekasi memiliki value yang tinggi, terbukti dengan respons yang sangat positif dari para pelaku bisnis, baik lokal maupun Internasional yang telah membuka usahanya di kawasan ini. Dengan beragam potensinya, kawasan ini diburu oleh para pelaku usaha, karena menjadi tempat yang cocok untuk membuka usaha dan meningkatkan citra bisnis.



"Crystal Boulevard Signature Commercial Summarecon Bekasi memiliki banyak keunggulan, di antaranya lokasinya premium, sangat strategis, terdepan di area bundaran Landmark Summarecon Bekasi yang ramai dan hidup, serta dilintasi lebih dari 40.000 kendaraan setiap harinya," tandas Albert.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1977 seconds (0.1#10.140)