3 Tahun Transformasi Tubuh Mike Tyson di Usia 57 yang Menakjubkan

Rabu, 25 Oktober 2023 - 10:35 WIB
loading...
3 Tahun Transformasi Tubuh Mike Tyson di Usia 57 yang Menakjubkan
3 Tahun Transformasi Tubuh Mike Tyson di Usia 57 yang Menakjubkan/The Sun
A A A
Tiga tahun Transformasi Tubuh Mike Tyson di usia 57 tahun yang menakjubkan seraya mengingatkan kepada penggemarnya fisiknya tidak berubah masih seperti dahulu. Juara tinju kelas berat termuda – yang memenangkan sabuk tersebut pada usia 20 tahun – tetap berada dalam kondisi yang fantastis sejak pertarungan comebacknya pada tahun 2020.

Dia bermain imbang dalam delapan ronde ekshibisi dengan sesama legenda Roy Jones Jr setelah membuat dirinya siap bertarung untuk pertarungan tontonan. Dan nampaknya Tyson masih tetap disiplin di usia 57 tahun dengan berpose topless sambil melenturkan ototnya.



Dia memberi caption pada postingan di X, sebelumnya Twitter: "Masih mengerti."

Dan jelas para penggemar setuju ketika salah satu dari mereka menjawab: "Tentu saja!"

Yang lain berkata: "Masih ada."

Seseorang menambahkan: "Usia hanyalah angka."

Ada pembicaraan tentang kembalinya Tyson untuk ekshibisi lain yang dikaitkan dengan rival lamanya Evander Holyfield, 61 tahun, dan Lennox Lewis, 58 tahun. Namun negosiasi gagal dan Iron Mike merasa bahagia setelah pensiun sejak saat itu. Meskipun dia telah membantu Francis Ngannou, 37 tahun, menjelang debut tinju mantan juara UFC itu melawan Tyson Fury, 35 tahun, pada hari Sabtu.

Tyson telah melatih Ngannou menjelang pertarungan di Arab Saudi. Dan Ngannou mengatakan pada MMA Hour: “Dia sangat intens. Ini tentang volume. Ini tentang tekanan. Itu mendesak, mendesak. Saya ingat pertama kali kami berlatih bersama, dan keesokan harinya, dia berkata, ‘Apakah kamu sakit?’ Saya seperti, ‘Tidak.’ [Dia berkata], ‘Itu sebuah kesalahan.’ Dan kemudian, saya bangun keesokan harinya… Saya merasa sakit karena latihan kedua.''
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0050 seconds (0.1#10.140)