Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Jakarta-Singapura PP Rp2 Jutaan

Rabu, 25 Oktober 2023 - 17:11 WIB
loading...
Garuda Indonesia Gelar Travel Fair, Jakarta-Singapura PP Rp2 Jutaan
Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 yang dilaksanakan 27-29 Oktober. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Garuda Indonesia menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2023 yang dilaksanakan 27-29 Oktober secara serentak di 7 kota besar di Indonesia yaitu Jakarta, Medan, Palembang, Surabaya, Denpasar, Makassar dan Jayapura.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan pelaksanaan GATF 2023 tidak hanya menjadi langkah berkelanjutan perusahaan untuk berkontribusi pada upaya peningkatan sektor pariwisata nasional namun juga untuk mengoptimalkan pertumbuhan perjalanan udara khususnya dalam memaksimalkan momen libur akhir tahun.

"Mendekati periode akhir tahun ini kami berupaya lebih dekat kepada masyarakat dengan memberikan kesempatan melaksanakan perjalanan wisata dengan menyelenggarakan program ini secara serentak di 7 kota besar di Indonesia," kata dia melalui siaran pers, Rabu (25/10/2023).



Pelaksanaan GATF 2023 di Jakarta akan diselenggarakan di Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. Irfan mengatakan GATF 2023 memberikan ragam pilihan promo khusus tiket penerbangan dan paket perjalanan wisata domestik dan internasional dengan penawaran menarik, salah satunya melalui penawaran potongan harga tiket penerbangan hingga 80% serta berbagai nilai tambah lainnya. Adapun penawaran tersebut berlaku untuk periode perjalanan hingga 29 Oktober 2024 mendatang.

Irfan mengatakan Garuda Indonesia menghadirkan berbagai added value bagi para pengguna jasa khususnya dengan memberikan tambahan cashback hingga Rp4 jutaan. Garuda Indonesia juga akan melaksanakan flash sale yang memberikan tambahan potongan harga di jam-jam tertentu dan kemudahan lainnya.

Di tahun ini, untuk menambah layanan yang dapat dinikmati pengunjung, Garuda Indonesia juga menggandeng Direktorat Jendral Imigrasi Kementerian Hukum dan HAM melalui penyediaan layanan pembuatan paspor di venue GATF dengan jumlah kuota tertentu setiap harinya.

Lebih lanjut, Garuda Indonesia juga memberikan berbagai ekstra nilai tambah lainnya, mulai dari potongan harga untuk rute domestik hingga 15% dan 18% untuk rute internasional.

Mengusung konsep one stop shopping for travelling, Irfan mengatakan Garuda Indonesia dapat memfasilitasi kebutuhan akan aksesibilitas udara yang aman dan nyaman bagi masyarakat serta diharapkan semakin memperkuat ekosistem pariwisata.

"Kiranya juga dapat turut memaksimalkan pertumbuhan kinerja perusahaan melalui optimalisasi upaya peningkatan trafik penumpang jelang periode akhir tahun," tutur Irfan.



Sementara, SEVP Micro & Consumer Finance Bank Mandiri Josephus K Triprakoso menargetkan sales gelaran GATF 2023 bisa tumbuh 2 kali lipat dibandingkan dengan GATF pada Oktober 2022 lalu. Adapun sejumlah penawaran khusus untuk tiket penerbangan pada gelaran GATF adalah sebagai berikut:

Jakarta - Labuan Bajo pp mulai dari Rp2 jutaan
Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp1 jutaan
Jakarta – Makassar pp mulai dari Rp2 jutaan
Jakarta – Surabaya pp mulai dari Rp1 jutaan
Jakarta – Sorong pp mulai dari Rp3 jutaan
Jakarta – Melbourne pp mulai dari Rp7 jutaan
Jakarta – Hong Kong pp mulai dari Rp4 jutaan
Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp2 jutaan
Jakarta – Seoul pp mulai dari Rp6 jutaan
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1594 seconds (0.1#10.140)