Motion Technology Dorong Inklusi Keuangan di Financial Expo 2023 Yogyakarta

Kamis, 26 Oktober 2023 - 11:38 WIB
loading...
Motion Technology Dorong Inklusi Keuangan di Financial Expo 2023 Yogyakarta
Motion Technology turut mendukung BIK melalui kegiatan FinExpo 2023 di Yogyakarta. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
YOGYAKARTA - Dalam rangka meningkatkan inklusi keuangan di Indonesia, Motion Technology turut mendukung Bulan Inklusi Keuangan (BIK) melalui kegiatan Financial Expo (FinExpo) 2023 selama 4 (empat) hari pada 26-29 Oktober 2023 di Pakuwon Mall, Yogyakarta.

Rangkaian kegiatan FinExpo tahun ini mengangkat tema "Akses Keuangan Merata, Masyarakat Sejahtera". Kegiatan yang digelar meliputi pameran produk/ layanan jasa keuangan, edukasi keuangan, perlombaan, talkshow dan acara hiburan, yang bertujuan meningkatkan pemahaman masyarakat serta mendorong akselerasi penambahan jumlah rekening maupun penggunaan produk/ layanan jasa keuangan.



Seperti halnya tahun lalu, Motion Technology kembali berpartisipasi dalam FinExpo 2023 melalui booth yang mencakup MotionBank, MotionTrade, dan MotionCredit di lantai UG. Pada booth ini, Motion Technology menghadirkan solusi keuangan digital untuk berbagai kebutuhan Anda, serta menyajikan berbagai permainan edukatif dan souvenir menarik.

Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan bahwa saat ini masyarakat Indonesia membutuhkan akses keuangan untuk memenuhi berbagai kebutuhan produk dan layanan keuangan secara mudah dan cepat. Motion Technology menyediakan layanan jasa keuangan digital yang lengkap, mulai dari produk perbankan, investasi pasar modal, pembiayaan, dan masih banyak lagi.

“Kegiatan FinExpo ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk mendukung percepatan peningkatan tingkat inklusi keuangan, terutama di Yogyakarta, sekaligus menghadirkan solusi layanan keuangan digital dari Motion Technology. Kami optimis Indonesia akan semakin maju jika generasi muda cerdas secara finansial,” tutup Jessica.

Yuk kunjungi booth Motion Technology di UG Floor Pakuwon Mall Jogja! Saksikan pula special performance dari Motion Technology yaitu hiburan tarian dan talkshow edukasi “Investasi & Pinjam Seratus? BOLEHHH!” pada Kamis, 26 Oktober 2023 pukul 18.30 WIB di Grand Atrium.



Motion Technology adalah ekosistem financial technology (fintech) end-to-end milik PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang akan mengawasi semua inisiatif pengembangan aplikasi Motion untuk menjadikan BCAP sebagai penyedia layanan keuangan digital terdepan, terlengkap, dan terintegrasi, mulai dari perbankan digital, pembiayaan, perdagangan saham, asuransi, manajemen aset, e-money, dan lainnya.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1223 seconds (0.1#10.140)