Jababeka Residence Terus Berinovasi Tingkatkan Kualitas Bisnis Properti

Kamis, 26 Oktober 2023 - 13:40 WIB
loading...
Jababeka Residence Terus Berinovasi Tingkatkan Kualitas Bisnis Properti
Jababeka Residence terus berinovasi meningkatkan kualitas bisnis properti. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Jababeka Residence terus berinovasi meningkatkan kualitas bisnis properti. Ragam bisnis mulai dari kawasan residensial, apartemen dan komersial.

"Jababeka Residence mengumumkan pencapaian signifikan dan terus berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik bagi para pelanggan di seluruh Indonesia. Sejak diperkenalkan enam tahun lalu, Jababeka Residence telah berdedikasi menciptakan kota mandiri yang nyaman dan fungsional bagi masyarakat," ujar GM Corporate Marketing Jababeka Residence Eric Limansantoso dalam pernyataannya, Kamis (25/10/2023)

Bertepatan dengan hari ulang tahun, Jababeka Residence memberikan bonus langsung tanpa diundi melalui sejumlah produk unggulan, yakni Ruko Sudirman Boulevard, Ruko New Garden Ville, Ruko HB Signature, Kawana Golf Residence, Monroe Apartment dan Kraton Residence.

Bonus yang diberikan tak tanggung-tanggung berupa mobil listrik periode program 14-31 Oktober 2023. Hadiah EV yang diberikan kepada pelanggan bukan serta merta sebagai bonus, namun pelestarian Jababeka untuk terus berkomitmen mendukung inisiatif dan teknologi yang mendukung lingkungan yang lebih baik dan pengembangan kawasan yang berkelanjutan.

Sebelumnya juga Jababeka telah bekerjasama dengan Beam Mobility dalam mendukung lingkungan yang lebih ramah lingkungan dengan pengadaan sepeda listrik bagi masyarakat. Melalui program hari jadinya keenam, Jababeka Residence juga mengharapkan dapat memberi manfaat lebih kepada pelanggan dan merayakan hubungan yang kuat dengan pelanggan dan investor yang telah mempercayakan keyakinannya kepada Jababeka Residence.



Dalam enam tahun keberadaannya, Jababeka Residence telah membuktikan diri sebagai developer berkualitas dengan layanan dan produk terbaik. Kota strategis dengan dukungan fasilitas dan infrastruktur modern Jababeka Residence dengan tagline 'A City of Your World' melambangkan sebuah konsep besar untuk terus membangun semua fasilitas di kota mandiri ini untuk memenuhi kebutuhan warganya dengan berbagai fasilitas dan infrastruktur modern.

Jababeka Residence yang berada di Koridor Timur Jakarta berada di posisi strategis karena menghubungkan dua kota besar antara Jakarta dan Bandung dan menjadi salah satu pusat perekonomian negara. Jababeka Residence dapat diakses melalui 3 pintu tol, 5 menit menuju stasiun kereta dan memiliki halte trans Jababeka untuk akses menuju Kota Bandung, Jakarta dan Bandara Soekarno-Hatta.

Lokasi Jababeka Residence berada di proyek strategis nasional dimana pesatnya pembangunan infrastruktur seperti jalan Tol Layang Jakarta - Cikampek Elevated atau Jalan Layang Sheikh Mohammed Bin Zayed (MBZ), Tol Becakayu, Tol Sunter - Pulo Gebang, Tol Cikampek II, dan Tol JORR 2.

Selain itu, Jababeka juga telah melakukan kerjasama bersama MRT Jakarta untuk pembangunan fase 3 MRT Jakarta dan Pengembangan KBT di Kawasan Jawa Barat - Bekasi. Kawasan Jababeka telah memenuhi aspek transportasi dalam pengembangan TOD (Transit Oriented Development) sebagaimana diatur dalam pengembangan Peraturan Kepala BPTJ tentang pedoman teknis aspek transportasi dalam penyelenggaraan pengembangan kawasan berorientasi angkutan umum massal di wilayah Jabodetabek.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)