Jababeka Residence Terus Berinovasi Tingkatkan Kualitas Bisnis Properti

Kamis, 26 Oktober 2023 - 13:40 WIB
loading...
A A A
Selama enam tahun diperkenalkan kepada masyarakat, Jababeka Residence telah meluncurkan Sevilla Town House, Candi Residence, Monaco Town House, Rotterdam, Ruko Sevilla, Ruko Monaco, Sudirman Boulevard, Wimbledon, Kraton Residence, Paradiso Golf Villas, Ginza, dan HB Signature.



Semua produk yang dihadirkan ke masyarakat telah terserap dengan baik dan secara bertahap telah dilakukan serah terima kepada konsumen secara tepat waktu. Dengan perkembangan kota yang begitu pesat telah berhasil dan menarik sejumlah partner dari luar negeri seperti Keihan Group, Creed, Mitsui Fudosan Asia dan lain-lain untuk bekerjasama dengan Jababeka Residence menghadirkan produk unggulan mulai dari hunian tapak, kawasan komersial, hingga high rise building.

Transformasi wajah baru Jababeka Residence merupakan hasil dari upaya pengembang untuk meningkatkan kualitas hidup dan ekonomi di kawasan ini. Sehingga, tujuan utamanya adalah menciptakan lingkungan yang lebih terintegrasi, nyaman, dan berkelanjutan bagi penduduk dan pengunjung, serta dapat menarik perhatian investor baik dari dalam maupun luar negeri.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1897 seconds (0.1#10.140)