Yuk Merapat ke Talkshow MNC Sekuritas di CMSE 2023: Supaya Cuan Terus, Investasi Dulu Seratus

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 09:46 WIB
loading...
Yuk Merapat ke Talkshow MNC Sekuritas di CMSE 2023: Supaya Cuan Terus, Investasi Dulu Seratus
MNC Sekuritas terus memberikan edukasi kepada investor pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas yang merupakan unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) tidak hanya menyediakan layanan investasi saham, tetapi juga menyediakan beragam produk reksa dana yang dapat dijadikan sebagai alternatif investor untuk berinvestasi. MNC Sekuritas juga secara aktif dan konsisten mendukung kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas.



Dalam rangka mendukung Bulan Inklusi Keuangan, MNC Sekuritas kembali hadir dalam acara Capital Market Summit & Expo (CMSE) yang digelar selama tiga hari pada tanggal 26-28 Oktober 2023 di Lobby & Main Hall Bursa Efek Indonesia, Jakarta. Selain hadir melalui booth, MNC Sekuritas juga akan menyampaikan edukasi pasar modal melalui talkshow bertema "Supaya Cuan Terus, Investasi Dulu Seratus" pada Jumat (27/10/2023) pukul 14.00 WIB di Ruang Auditorium Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

Talkshow tersebut akan menghadirkan narasumber Founder Silent Trader Academy Om Silent dan CEO Jooara Rencana Keuangan Gembong Suwito. Pembahasan menarik yang akan dikupas di antaranya pengetahuan dasar tentang pasar modal, investasi, trading, serta fitur-fitur unggulan aplikasi online trading saham dan reksa dana MotionTrade. Jangan lewatkan perbincangan serunya supaya Anda bisa mendulang cuan dari pasar modal!



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade. MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)