Kartu Kredit MNC Bank Banyak Pilihan Promo Staycation Menarik

Jum'at, 27 Oktober 2023 - 16:19 WIB
loading...
Kartu Kredit MNC Bank Banyak Pilihan Promo Staycation Menarik
Kartu Kredit MNC Bank menghadirkan banyak promo staycation dan akomodasi menarik. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Liburan merupakan salah satu kegiatan yang paling ditunggu-tunggu oleh banyak orang. Setelah sepekan bekerja atau beraktivitas, berlibur bisa menjadi cara untuk melepas penat dan refreshing.

Salah satu jenis liburan yang cukup populer saat ini adalah staycation. Staycation adalah kegiatan berlibur di dalam kota tanpa harus pergi ke luar kota. Meskipun begitu, staycation tetap bisa menjadi momen yang menyenangkan untuk melepas penat. Jika berencana untuk staycation, kamu bisa mencoba memanfaatkan kartu kredit MNC Bank dengan promo staycation dan akomodasi menarik lho!

1. Promo Lido Lake Resort

Staycation enaknya dimana ya? Cobain yuk di Lido Lake Resort Bogor. Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, kamu bisa dapatkan:
• Diskon kamar sebesar 10% dari Best Available Rate (BAR)
• Diskon Food and Beverage (F&B) sebesar 10% dengan min transaksi Rp200.000 (tidak termasuk alkohol)
• Diskon permainan outbound sebesar 10% dengan min transaksi Rp200.000
Untuk reservasi dan pemesanan, cukup dilakukan melalui:
• reservation@lidolakeresort.com
• jsosales@lidolakeresort.com
• Telepon +62-21 391 6490, +62-251 822 0922, atau mengunjungi situs lidolakeresort.com dengan menggunakan kode promo: MNC BANK

2. Promo Park Hyatt Jakarta, Liburan Ala Sultan

Pakai semua jenis Kartu Kredit MNC Bank, manfaatkan voucher F&B senilai Rp500 ribu, diskon 15% untuk perawatan tubuh di THE SPA hingga upgrade ke kategori tipe kamar berikutnya di hotel Park Hyatt Jakarta. Periode promo sampai 16 Desember 2023.

3. Promo The Westin Bali

Nikmati liburan kelas atas dengan #StayLuxuryWestin. Lebih hemat dengan diskon sampai dengan 15% dengan semua jenis Kartu Kredit MNC Bank. Mulai dari diskon 10% kamar dari Best Available Rate (BAR), Diskon 10% Food and Beverage (F&B), tanpa minimum transaksi, hingga Diskon 15% untuk Spa di hotel The Westin Bali.

4. Promo Mastercard Penerbangan AirAsia - Kumpulkan Poin dan Raih Bonus Menarik!

Pakai Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard, segera nikmati:
• Bonus 2 kali airasia points maksimal 1.200 poin/transaksi, khusus untuk transaksi tiket penerbangan AirAsia.
• Bonus 3 kali airasia points maksimal 100 poin/transaksi, khusus untuk transaksi pembelian di merchant apapun.
• Bonus 500 airasia points untuk pemegang kartu yang melakukan penyimpanan nomor kartu (Card on File) di Website atau airasia superapp.

Wakil Presiden Direktur MNC Bank, Denny Setiawan Hanubrata menyampaikan, “Bagi sebagian orang, liburan yang mahal dan melelahkan justru dapat menambah stres. Oleh karena itu, staycation menjadi pilihan yang tepat untuk melepas penat dari lelahnya rutinitas bekerja. Melalui berbagai promo dari kartu kredit MNC Bank, kami berharap dapat memberikan kemudahan bagi mereka yang menginginkan staycation hemat dan manfaat berlipat”.

Untuk informasi lebih lanjut terkait syarat dan ketentuan program promosi PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) segera kunjungi link berikut https://bit.ly/Promo-MNCBank . Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)