Kisah Cinta Uut Permatasari Dinikahi Seorang Polisi, Sempat Kesal saat Ngawal Nyanyi HUT Bhayangkara

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 06:00 WIB
loading...
Kisah Cinta Uut Permatasari Dinikahi Seorang Polisi, Sempat Kesal saat Ngawal Nyanyi HUT Bhayangkara
Uut Permatasari berbagi tentang kisah cintanya saat dinikahi seorang polisi. Yang menarik, dia mengaku sempat kesal dengan suaminya itu. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Apa kabar Uut Permatasari ? Lama tidak muncul ke muka publik, pedangdut kondang itu pun berbagi kisah kehidupan rumah tangganya.

Usai resmi dinikahi polisi bernama Tri Goffarudin Pulungan , Kabag Binkar SDM Polda Bali, Uut Permatasari nampaknya menikmati kehidupan barunya itu.

Berbincang dengan Ashanty Hermansyah, Uut menceritakan pertemuan pertamanya dengan sang suami yang saat itu bertugas di Reskrim Polda Banten pada 2013.



Kala itu, Uut diundang untuk bernyanyi di acara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara. Sementara, sang suami menjadi pengawal Uut selama tampil di acara tersebut. Bahkan, sang suami lah yang mengundangnya untuk mengisi acara pada perayaan tersebut.

"Jadi 2013 itu saya diundang di Polda Banten untuk bernyanyi dalam rangka HUT Bhayangkara, saya lupa yang ke berapa waktu itu. Di situ ternyata yang mengundang saya adalah jodoh saya ini," ujar Uut Permatasari dikutip dari kanal YouTube Ngobrol Asix, Jumat, (27/10/2023).

Uut pun sempat dibuat penasaran dengan sosok yang mengawalnya selama acara tersebut berlangsung.

"Jadi saya tuh nggak tahu, Mbak, saya ini tahunya polisi itu berseragam. Saya nggak tahu karena setiap kali pentas kan, acara-acara besar berseragam kan? Ternyata, 'Wah ini siapa yang ngawal saya ya?', mengawal sampai dalam itu," ujar dia.



Saat bertemu, Uut Permatasari dibuat jengkel dengan sikap sang suami ketika sesi foto berlangsung. Pasalnya, sang suami selalu menolak untuk berfoto dengannya, meski telah ditawari sampai delapan kali.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2408 seconds (0.1#10.140)