alexametrics

MNC Sky Vision Beri Bantuan 200 Sembako ke Warga

loading...
MNC Sky Vision Beri Bantuan 200 Sembako ke Warga
MNC Sky Vision. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) melakukan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang berada di sekitar lingkungan perusahaan yang membutuhkan. Kegiatan CSR dilakukan di sekitar Wisma Indovision, tepatnya di Jalan Pesing Koneng, Kedoya Utara, Jakarta Barat.

Direktur Utama PT MNC Sky Vision Tbk, Hari Susanto mengatakan, kepedulian MSKY melalui program Indovision Peduli diwujudkan langsung dengan memberikan bantuan sembilan bahan pokok kepada 200 warga sekitar yang membutuhkan.

"Kami melaksanakan kegiatan CSR masih dalam rangka HUT ke-23 MSKY kepada warga di sekitar kantor berupa sembako," ujarnya disela-sela kegiatan pemberian sembako di Jakarta, Selasa (5/9/2017).



Hari menuturkan, kegiatan CSR ini merupakan wujud komitmen MSKY untuk membantu warga sekitar melalui program Indovision Peduli yang telah menjadi program tetap dan sudah menjadi sebuah kegiatan rutin untuk selalu berbagi kepada seluruh stakeholders.

"Ini kegiatan rutin setiap tahunnya yang kami sesuaikan dengan kondisi lapangan yang ada. Misalnya waktu banjir, kami memberikan bantuan banjir, waktu musim demam berdarah kami juga berikan pengasapan kepada warga sekitar, Jadi kami sesuaikan dengan kondisi yang ada," tuturnya.

Hari melanjutkan, pada kegiatan CSR kali ini, MSKY memberikan bantuan di sekitar kantor Wisma Indovision. Namun tidak menutup kemungkinan MSKY akan memberikan ke berbagai wilayah di daerah yang berdekatan dengan kantor MSKY lainnya.

"Di beberapa tempat lain juga kami lakukan karena kami juga mempunyai beberapa lokasi kantor cabang yang besar. Untuk kantor pusat biasanya utamanya di sini dan di kantor pusat MNC Tower," ungkapnya.

Dia berharap kegiatan ini terus dilakukan sesuai dengan kondisi lapangan yang ada. "Ke depan, kami berharap bisa membuat kegiatan yang lebih baik lagi dari tahun sebelumnya," imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Hari bersama jajaran manajemen menyempatkan keliling menyapa para warga di lingkungan perkantoran Wisma Indovision. Menurut Hari, warga sangat antusias terhadap warga atas kegiatan sosial yang dilaksanakan MSKY.

"Antusias warga baik sekali. Mereka sangat antusias atas kegiatan sosial yang kami lakukan pada hari ini. Ini merupakan wujud komitmen kami membantu warga sekitar melalui program Indovision Peduli yang telah menjadi program tetap," katanya.

Salah satu warga setempat, Edi Suhedi menyampaikan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan oleh MSKY kepada warga yang kurang mampu. "Mereka sangat berterima kasih sekali atas bantuan dari MSKY yang telah meringankan beban mereka. Mudah-mudahan ke depannya akan terus berlanjut seperti sekarang ini," ujar Edi yang juga sebagai wakil ketua RW setempat.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak