Erick Thohir Ungkap Kondisi Luhut Terkini: Saya Lagi Nunggu Giliran Jenguk

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 19:37 WIB
loading...
Erick Thohir Ungkap Kondisi Luhut Terkini: Saya Lagi Nunggu Giliran Jenguk
Erick Thohir mengungkapkan kabar terkini kondisi kesehatan Luhut Binsar Pandjaitan. FOTO/F1 Powerboat/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri BUMN Erick Thohir mengungkapkan kabar terkini kondisi kesehatan Luhut Binsar Pandjaitan. Saat ini, Luhut menjalani perawatan dokter di Singapura.

"Alhamduliah baik beliau, beliau baik. Saya lagi menunggu giliran jenguk," ujar Erick ketika ditemui, di Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Erick menyambut baik penunjukkan dirinya sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Ad Interim. Pihaknya mengaku selalu berkoordinasi dengan Luhut dan tim untuk melaksanakan tugas sementara.

"Saya tetap dapat bimbingan langsung dari Pak Luhut dan tim. Saya coba kerjakan beberapa pekerjaan dalam waktu bersamaan sebagai menko, menteri BUMN, dan saya yakin saya bisa deliver," tuturnya.



Sebelumnya, Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Transportasi di Kemenko Maritim dan Investasi Rachmat Kaimuddin kondisi kesehatan Luhut terus membaik.

"Pak luhut is recovering well, saya baru ketemu beliau kemarin ya, tadi malam. Jadi salam untuk semua katanya dan saya juga sempet bilang ada temen yang nanya, pesan beliau, i shall return," jelas Rachmat.



Senada, juru bicara Menko Marves Jodi Mahardi juga menyampaikan kondisi kesehatan saat ini sudah sangat baik tapi masih dalam perawatan dokter di Singapura.

"Pak Luhut masih dalam perawatan dokter di Singapura dengan kondisi yang sudah sangat baik dibanding sebelumnya," kata dia.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1210 seconds (0.1#10.140)