Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Merajut bagi Milenial di Kalteng

Minggu, 29 Oktober 2023 - 09:30 WIB
loading...
Srikandi Ganjar Gelar Pelatihan Merajut bagi Milenial di Kalteng
Srikandi Ganjar menggelar pelatihan merajut untuk pemula di Kapuas, Kalimantan Tengah. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Perempuan milenial dari berbagai wilayah di Kabupaten Kapuas antusias mengikuti pelatihan merajut untuk pemula yang digelar para sukarelawan Ganjar Pranowo bernama Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah. Antusiasme warga mengikuti kegiatan tersebut membuktikan dukungan yang besar terhadap Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD.

"Jadi, hari ini Srikandi Ganjar Kalimantan Tengah sedang mengadakan kegiatan pelatihan merajut buat pemula di Kabupaten Kapuas. Antusiasme peserta Alhamdulillah besar sekali antusiasmenya," kata Koordinator Wilayah Srikandi Kalteng, Refa Asmianur dalam siaran pers, Minggu (29/10/2023).



Menurutnya, antusiasme itu terlihat sejak para sukarelawan Srikandi Ganjar membuka pendaftaran peserta untuk mengikuti pelatihan merajut kali ini di mana tempat yang tersedia langsung habis dalam beberapa jam saja.

"Khususnya, program milenial di Kabupaten Kapuas memang kita buka pendaftaran dan alhamdulillah kita selalu full (jumlah pendaftar memenuhi kuota yang disediakan)," ujar Refa.

Dalam kegiatan itu, para sukarelawan turut menyosialisasikan Capres-Cawapres Ganjar-Mahfud kepada para peserta dan mereka pun dinilai meresponsnya secara positif.

Refa menyimpulkan sambutan positif dari para peserta sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Capres-Cawapres, Ganjar-Mahfud dalam Pemilihan Presiden 2024 mendatang.

"Sejauh ini, pendukung dari Pak Ganjar, khususnya kaum milenial perempuan mereka sangat mendukung Pak Ganjar menjadi presiden di 2024. Karena, yang jelas Pak Ganjar itu pro terhadap kaum milenial dan juga kepada perempuan. Jadi, diharapkan Pak Ganjar menjadi Presiden 2024 agar bisa meningkatkan sumber daya manusia," tuturnya.

Lebih lanjut, Refa berharap kegiatannya itu dapat mendorong para peserta untuk membuat bisnis kerajinan tangan yang mengangkat produk-produk lokal sehingga berdampak pada peningkatan ekonomi daerahnya.

Ramainya peserta pelatihan merajut kali ini cukup mengejutkan sang pelatih bernama Siti Anita sehingga dia pun mengapresiasi kelompok sukarelawan Srikandi Ganjar atas inisiatif mereka yang sangat bermanfaat bagi warga.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0960 seconds (0.1#10.140)