Sukses Hadirkan Produk Fesyen Lokal Cita Rasa Global, Lemone Raih Penghargaan Bergengsi

Sabtu, 28 Oktober 2023 - 09:53 WIB
loading...
Sukses Hadirkan Produk Fesyen Lokal Cita Rasa Global, Lemone Raih Penghargaan Bergengsi
Direktur PT Lemone Surya Indonesia Stephanus Bundiarto.
A A A
JAKARTA - Lemone kembali membuktikan eksistensi dan kesuksesan dalam dunia fesyen dengan meraih penghargaan Superbrands 2023 kategori Fashion Distributor.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur PT Lemone Surya Indonesia Stephanus Bundiarto. Sebagai pelaku dalam dunia fesyen tanah air, rekam jejak Lemone sendiri dari nol yakni berawal dari Pasar Tanah Abang, brand pakaian asal Indonesia ini berhasil menembus pasar mancanegara.

Hal tersebut menjadi saksi, bahwa perusahaan yang berdiri sejak tahun 2009 ini mampu eksis dengan berbagai inovasi. Banyaknya pesanan yang datang, Lemone memutuskan untuk membangunan pabrik pada tahun 2016 dengan didukung oleh ribuan tenaga kerja lokal dan berhasil memproduksi puluhan ribu lusin perbulannya.

“Penghargaan Superbrands Indonesia 2023 menjadi bukti bahwa produk fesyen kami sangat diminati oleh para reseller,” ucap Stephanus Bundiarto dalam rilis kepada SINDOnews.com, Minggu (29/10).

Merek yang menyandang status Superbrands telah melalui proses seleksi ketat dari Nielsen dan Team Superbrands dengan lima kriteria penilaian, meliputi market dominance, longevity, good will, customer loyalty dan overall market acceptance.

Lemone sendiri memproduksi pakaian dengan unsur polyester dan menerapkan sistem manajemen mutu ISO 9001:2015 sebagai dedikasi dan komitmen untuk memberikan produk serta layanan berkualitas tinggi yang telah diakui secara internasional.

“Kami siap untuk terus meningkatkan standar kualitas dan memberikan pengalaman terbaik kepada para reseller, dengan visi kami menjadi industry fesyen kebanggaan bangsa Indonesia,” tambah Stephanus Bundiarto.

Sebagai informasi,penghargaan Superbrands diberikan kepada 41 pemilik merk berkualitas pada acara Gala Award Superbrands Indonesia's Choise 2023. Superbrands sendiri merupakan lembaga arbiter internasional terkemuka dan terpercaya di 90 negara.
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1270 seconds (0.1#10.140)