5 Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh secara Online dan Offline, Ternyata Mudah!

Selasa, 31 Oktober 2023 - 13:36 WIB
loading...
5 Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh secara Online dan Offline, Ternyata Mudah!
Cara beli tiket kereta cepat Whoosh bisa dilakukan secara online dan offline. Foto/Dok. KCIC
A A A
JAKARTA - Cara beli tiket kereta cepat Whoosh bisa dilakukan dengan mudah dan praktis. Tak hanya offline, pembelian juga dapat dilakukan secara daring atau online.

Sebagaimana diketahui, kereta cepat Whoosh telah resmi beroperasi sejak beberapa waktu lalu. Bagi masyarakat yang ingin menggunakan alat transportasi ini bisa membeli tiketnya terlebih dahulu.

Pembelian tiket kereta cepat Whoosh bisa dilakukan dengan beberapa cara. Jika tidak sempat menuju loket, masyarakat juga dapat membelinya melalui pemesanan online.

Lantas, bagaimanakah cara beli tiket kereta cepat Whoosh ini? Untuk lebih jelasnya, simak ulasannya berikut.

Cara Beli Tiket Kereta Cepat Whoosh secara Online dan Offline


1. Melalui Website KCIC


Cara pertama yang bisa dilakukan ketika ingin membeli tiket kereta cepat Whoosh adalah melalui laman resmi KCIC. Namun, Anda wajib membuat akun KCIC terlebih dahulu apabila memilih menggunakan cara ini.



Selain itu, ada juga beberapa ketentuan yang perlu diketahui. Pertama, waktu pemesanan bisa dilakukan mulai H-7 keberangkatan. Sedangkan batas maksimalnya adalah 1 jam sebelum keberangkatan.

Kemudian, pembayaran tiket bisa melalui transfer, QRIS, e-Wallet, Kartu Debit/Kredit, dan Gerai Retail. Berikut langkah-langkah membelinya.

- Pertama, pastikan Anda sudah mendaftar atau memiliki akun KCIC. Jika belum, silahkan mendaftar terlebih dahulu melalui website resminya.

- Buka browser di perangkat, lalu kunjungi laman resmi Tiket KCIC atau bisa menggunakan https://ticket.kcic.co.id/.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2179 seconds (0.1#10.140)