Menara Danareksa Kembali Gelar Pameran Wedding Bertajuk Wedding Expo 2023 Vol. 2

Selasa, 31 Oktober 2023 - 14:24 WIB
loading...
Menara Danareksa Kembali Gelar Pameran Wedding Bertajuk Wedding Expo 2023 Vol. 2
Menara Danareksa kembali hadirkan acara Wedding Expo 2023 Vol. 2 di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa, Jakarta (Foto: dok Menara Danareksa)
A A A
JAKARTA - Setelah kesuksesannya dalam perhelatan Menara Danareksa Wedding Expo 2023 pada tanggal 22 Juli 2023 yang lalu, kini Menara Danareksa kembali siap untuk merebut pasar yang lebih besar di tahun 2024. Salah satu strategi yang dilakukan oleh Gedung Pernikahan di kawasan Jakarta Pusat ini dengan mengadakan acara 'Menara Danareksa Wedding Expo 2023 Vol. 2', sebuah exhibition yang diikuti berbagai vendor pernikahan ternama yang akan dilaksanakan pada Minggu 5 November 2023 di Aryanusa Ballroom, Menara Danareksa, Jakarta.

Acara pameran wedding bertajuk 'Menara Danareksa Wedding Expo 2023' tersebut diselenggarakan atas kerja sama Menara Danareksa dengan Estare Group, akan menawarkan kemudahan dengan one-stop-shop Wedding Exhibition dimana setiap pengunjungnya dapat langsung bertemu dengan beragam vendor pernikahan ternama mulai dari vendor dekorasi, katering, entertainment, photography, attire, makeup artist, souvenir dan seserahan di satu tempat sekaligus.

Menariknya, acara 'Menara Danareksa Wedding Expo 2023 Vol. 2' yang dibuka untuk
umum ini tidak dikenakan biaya untuk seluruh pengunjungnya dan tersedia 100 souvenir menarik bagi 100 pengunjung pertama. Khusus bagi calon pengantin yang confirm menggunakan paket wedding di Menara Danareksa, tersedia cashback senilai Rp 50,000,000 untuk min. 500 pax dan beragam bonus menarik lainnya.

Megahnya Menara Danareksa yang berada di pusat Kota Jakarta tak lepas dari tangan
dingin kepemimpinan seorang wanita yakni Rika Rachmawati Rasyid yang sudah menggeluti bidang hospitality selama 17 tahun. Ia memulai dunia hospitality dari Shangri La Hotel Jakarta. Kemudian, mulai berkecimpung di hotel-hotel bintang 5 lainnya, seperti Ritz Carlton Pacific Place, JW Marriot, dan Sahid Group.

'Menara Danareksa Wedding Expo 2023 Vol. 2' adalah sebuah event Wedding Expo kedua kami yang dilaksanakan di Aryanusa Ballroom oleh Menara Danareksa dengan dukungan penuh dari Estare Group. Aryanusa Ballroom yang mampu menampung hingga maksimal 1,000 tamu dengan tinggi ceiling hingga 9-meter dan pillarless menawarkan tampilan yang luas, eksklusif serta mewah.

"Berlokasi di pusat kota Jakarta, tepatnya di depan Monas sebagai icon kota Jakarta, menjadikan Aryanusa Ballroom di Menara menjadi pilihan venue yang sangat tepat untuk event wedding yang saat ini kami hadirkan,"General Manager Menara DanarekaRika Rachmawati Rasyid pada Jumat (21/7/2023).

Rika Rachmawati menyampaikan untuk penyelenggaraan pernikahan, Menara Danareksa memiliki Aryanusa Ballroom yang mampu menampung hingga 1.000 orang. Guna memudahkan para pengantin dalam menentukan konsep pernikahan, Menara Danareksa pun sudah menyediakan paket acara yang didesign dengan dukungan beragam vendor pernikahan terbaik. Paket ini tersedia untuk konsep pernikahan internasional dan tradisional.

Menara Danareksa juga dilengkapi tujuh ruangan berkapasitas kecil maupun sedang yang dalam kebutuhannya untuk penyelenggaraan pernikahan dapat digunakan untuk ruangan Akad Nikah, Pemberkatan maupun Tea Pai dengan kapasitas mulai dari 15-150 pax. Semuanya sudah dilengkapi dengan sistem audiovisual, termasuk audio mixer. Lahan parkir Menara Danareksa sendiri terdiri dari delapan lantai untuk sekitar 400 mobil.

Begitu pula saat masuk ke dalam area gedung, seluruh toilet menjadi fokus utama. Bukan hanya memastikan kebersihan di dalamnya, interior yang cantik serta pengecekan kebersihan juga kelengkapan toilet menjadi prioritas utama pihak manajemen Menara Danareksa.

“Dari sisi banquet, layanan yang kami berikan bukan hanya ruangan saja tapi Banquet Sales kami dapat menyediakan layanan paket meeting lengkap maupun tailor-made, dan untuk kebutuhan wedding kami menyediakan Wedding Advisor yang memastikan hari penting ini menjadi pengalaman once-in-a-lifetime yang tak terlupakan,” ucapnya.
(dsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1107 seconds (0.1#10.140)