Mau Jadi Duta Belanja Alfamart Bersama Raffi Ahmad? Gampang Banget Loh Caranya

Senin, 29 Juli 2024 - 16:12 WIB
loading...
Mau Jadi Duta Belanja...
Alfamart membuka kesempatan kepada member Alfamart untuk menjadi Duta Belanja Alfamart dan berhak memenangkan hadiah jutaan rupiah. (Foto: dok Alfamart)
A A A
Dalam rangka ulang tahun Alfamart yang ke-25 #Alfantastic25, Raffi Ahmad (Aa Raffi) sedang mencari Duta Belanja Alfamart nih. Bagi Anda pelanggan setia Alfamart berkesempatan menjadi Duta Belanja Alfamart loh.

Dalam akun Instagram Alfamart, Raffi Ahmad menjelaskan, bagi masyarakat Indonesia yang hobi belanja punya kesempatan untuk menjadi Duta Belanja Alfamart.

Suami Nagita Slavina ini menambahkan, member Alfamart juga berkesempatan mendapatkan hadiah jutaan rupiah.

“Info loker info loker. Eh bukan-bukan maksudnya info belanja. Buat kamu yang suka belanja, dalam rangka ulang tahun Alfamart ke-25, gue lagi cari nih Duta Belanja. Catat cara dan ketentuannya,” ujar Raffi.

Khusus member Alfamart Anda cukup belanja minimal Rp75 ribu akan mendapatkan satu Star. Jumlah Star bisa Anda lihat di aplikasi Alfagift. Tukarkan star dengan Voucher Belanja atau Kupon Hadiah di aplikasi Alfagift.

“Untuk pengumuman pemenang hadiah ini bakalan diumumkan pada 14 Agustus 2024. Kapan lagi bisa jadi Duta Belanja Alfamart kalau bukan sekarang. Let’s go ayo jadi Duta Belanja Alfamart dan dapatkan hadiahnya,” katanya.

Nah, bagi konsumen yang sudah memiliki Star, bisa langsung loh menukarkan kupon hadiah di aplikasi Alfagift. Caranya cukup mudah. Anda tinggal buka aplikasi Alfagift, lalu Anda akan temukan logo dan jumlah Star di pojok kanan atas.

Kemudian, klik logo Star dan akan muncul jumlah Star yang bisa Anda tukarkan dengan voucher belanja atau kupon hadiah.

Mau Jadi Duta Belanja Alfamart Bersama Raffi Ahmad? Gampang Banget Loh Caranya

Yuk langsung belanja ke @alfamart atau melalui aplikasi @alfagift_idn dan jadi #DutaBelanjaAlfamart bersama Raffi Ahmad! (Foto: dok Alfamart)

Syarat dan Ketentuan

Untuk 1 Star dapat ditukarkan satu kupon undian untuk mendapatkan uang tunai senilai Rp2.500.000, atau dengan 10 Star bisa mendapatkan hadiah langsung voucher Rp25.000.

Untuk informasi syarat dan ketentuan selengkapnya Anda bisa langsung mengunjungi media sosial Alfamart.

Yuk langsung belanja ke Alfamart terdekat atau melalui aplikasi @alfagift_idn dan raih kesempatan menjadi Duta Belanja Alfamart bersama Raffi Ahmad.
(skr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1016 seconds (0.1#10.140)