WOM Finance Gandeng TNI AL Dorong Kesadaran Lingkungan Masyarakat

Sabtu, 16 September 2017 - 02:36 WIB
WOM Finance Gandeng TNI AL Dorong Kesadaran Lingkungan Masyarakat
WOM Finance Gandeng TNI AL Dorong Kesadaran Lingkungan Masyarakat
A A A
JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) bekerja sama dengan Pangkalan Utama TNI AL III (Lantamal III) menyelenggarakan kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan atau corporate social responsibility (CSR) bidang lingkungan.

Chief Human Capital WOM Finance, Ekanto Wijono Sunu mengatakan untuk tahap awal, perseroan dan Lantamal III akan mendorong tingkat kesadaran lingkungan masyarakat di RW 13 Kelurahan Pademangan Barat, Jakarta Utara.

"Kedepannya RW 13 Kelurahan Pademangan Barat akan dijadikan kampung percontohan, hal ini sesuai dengan program Wom Finance mengembangkan kampung percontohan yang dikenal dengan Kampung Womunity," kata Eko dalam kegiatan CSR WOM Finance di Jakarta, Jumat (15/9/2017).

Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan, antara lain pembersihan sampah, pengerukan got dan pemberian tong sampah. Untuk mendukung kebersihan lingkungan diwilayah tersebut, WOM Finance menyumbangkan 50 buah tong sampah dan alat kebersihan. Tong sampah ini akan ditempatkan pada 25titik strategis di RW 013 dengan menggunakan rangka tanam agar penggunaannya lebih maksimal.

"Tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya kebersihan lingkungan bagi kesehatan," ujarnya.

Di samping itu, melalui kegiataan ini diharapkan dapat meningkatkan kepedulian masyarakat untuk lebih menjaga kebersihan lingkungan sekitar tempat tinggal.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7141 seconds (0.1#10.140)