MNC Sekuritas dan Insight Investments Management Beri Edukasi Reksa Dana di FEB Universitas Negeri Padang

Senin, 06 November 2023 - 17:10 WIB
loading...
MNC Sekuritas dan Insight Investments Management Beri Edukasi Reksa Dana di FEB Universitas Negeri Padang
MNC Sekuritas dan Insight Investments Management menggelar kegiatan edukasi reksa dana dalam gelaran acara Having Fund 2023 kepada ± 180 mahasiswa di Universitas Negeri Padang. Foto/Dok
A A A
PADANG - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas. Salah satu bukti komitmen pengembangan investor pasar modal Tanah Air adalah kegiatan edukasi pasar modal secara berkesinambungan.

MNC Sekuritas dan Insight Investments Management menggelar kegiatan edukasi reksa dana dalam gelaran acara "Having Fund 2023" kepada ± 180 mahasiswa di Universitas Negeri Padang pada Senin (6/11/2023). Acara yang mengusung tema "Cerdas Reksa Dana" tersebut dibuka dengan sambutan oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Negeri Padang Perengki Susanto.



Pemaparan edukasi dilakukan oleh Kepala Kantor Perwakilan BEI Sumatera Barat Early Saputra, dan Retail Sales, Distribution and Business Alliances Insight Investments Management Reyhan Adinugraha.

Direktur Capital Market MNC Sekuritas, Afen menyampaikan, dalam keterangan tertulisnya, bahwa Galeri Investasi (GI) BEI Universitas Negeri Padang telah bermitra dengan MNC Sekuritas sejak tahun 2021. Kegiatan edukasi ini merupakan acara yang digelar MNC Sekuritas dalam rangkaian "Having Fund 2023" setelah sebelumnya sukses digelar di lima kota yaitu Jakarta, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Malang (daring).

“Edukasi di Galeri Investasi BEI Universitas Negeri Padang menjadi gelaran acara ke-8 dalam rangkaian acara Having Fund 2023. GI BEI Universitas Negeri Padang mencatatkan pertumbuhan yang baik dari segi peningkatan jumlah investor. Secara YTD Oktober 2023, jumlah investor di GI BEI UNP meningkat sebesar 111% dibandingkan YTD Oktober 2022,” tulis Afen.



Direktur Insight Investments Management, Ria M. Warganda dalam keterangan tertulisnya, menjelaskan bahwa literasi keuangan menjadi dasar dalam perencanaan keuangan dan pemahaman untuk berinvestasi.

“Dengan pemahaman yang kuat tentang keuangan dan investasi, generasi muda dapat lebih bijak dalam memilih investasi yang sesuai dengan profil risiko dan tujuan investasi, misalnya pada produk Reksa Dana Insight Money dan I-Hajj Syariah Fund dari Insight Investments Management, yang dirancang untuk memberikan potensi imbal hasil optimal sekaligus mengajak para Investor untuk berkontribusi dalam berbagai kegiatan CSR kepada sesama yang membutuhkan,” tulis Ria.

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #GampangbeliReksadana #YukInvestasiYuk #BulanInklusiKeuangan2023 #HavingFund2023 #CerdasReksaDana
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1097 seconds (0.1#10.140)