PT MNC Guna Usaha Indonesia Tingkatkan Bisnis lewat Penguatan Strategi Marketing

Rabu, 08 November 2023 - 16:23 WIB
loading...
PT MNC Guna Usaha Indonesia Tingkatkan Bisnis lewat Penguatan Strategi Marketing
MNC Guna Usaha Indonesia terus memperkuat strategi marketingnya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Marketing Trainee PT MNC Guna Usaha Indonesia wajib memiliki pengetahuan terkait strategi marketing dan cara untuk mempertahankan pelanggan. Marketing Trainee menjadi bagian yang tak terpisahkan dari bisnis PT MNC Guna Usaha Indonesia sebagai Future Leaders bagi Perusahaan. Marketing Trainee harus bisa menjadi pemimpin sebuah perusahaan untuk tetap menjadi solusi pembiayaan inovatif dan produktif di Indonesia.



Hadir sebagai pembicara Intianto Dwi Soekaimi selaku Advisor PT Sicoma Indo Perkasa, dengan topik mengenai “Marketing Strategies to Attract & Retain Customers” yang menjelaskan mengenai strategi marketing guna meningkatkan bisnis MNC Guna Usaha Indonesia. Kegiatan ini berlangsung di Gedung Financial Center, Jakarta, 6 November 2023.

Industri alat berat memainkan peran penting dalam konstruksi, pertambangan, pertanian, dan banyak sektor lainnya. Untuk berhasil dalam lanskap kompetitif ini, perusahaan harus menerapkan strategi pemasaran yang efektif yang tidak hanya menarik pelanggan baru namun juga mempertahankan pelanggan yang sudah ada.

“Acara ini mempunyai peran penting dalam mengembangkan keterampilan dan pengetahuan yang dibutuhkan untuk unggul dalam bidang pemasaran yang terus berkembang terhadap Marketing Trainee. Tujuan utama dari acara tersebut adalah untuk mempersiapkan para Marketing Trainee menghadapi tantangan profesi dan membantu mereka berkontribusi secara efektif terhadap keberhasilan bisnis PT MNC Guna Usaha Indonesia,” disampaikan oleh Miron Durait Panjaitan selaku Direktur PT MNC Guna Usaha Indonesia.



Strategi pemasaran yang efektif untuk menarik dan mempertahankan pelanggan adalah sumber kehidupan dari setiap bisnis yang sukses. Di era persaingan yang ketat dan perubahan preferensi konsumen, dunia usaha harus terus beradaptasi dan menyempurnakan pendekatan mereka untuk bersama membangun Indonesia.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2052 seconds (0.1#10.140)