Ajang Apresiasi Industri Keuangan Syariah dan Fintech Lending Bakal Digelar

Kamis, 09 November 2023 - 13:30 WIB
loading...
Ajang Apresiasi Industri Keuangan Syariah dan Fintech Lending Bakal Digelar
Ajang penghargaan industri keuangan syariah dan fintech lending akan digelar. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Ketatnya kompetisi brand di ranah digital telah menjadi perhatian khusus bagi perusahaan-perusahaan sektor industri keuangan syariah dan fintech lending yang ingin mempertahankan eksistensinya.



Hanya perusahaan yang menjalankan strategi digital branding yang tepatlah yang mampu memiliki kunci keberhasilan dalam memenangkan kompetisi di tengah persaingan gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini.

Untuk memberikan apresiasi perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor industri keuangan syariah dan fintech lending yang dinilai sukses memenangi persaingan, InfoEkonomi.ID akan menggelar ajang 5th Top Corporate Finance Award 2023.

“Indonesia memiliki potensi besar dalam pengembangan ekonomi dan keuangan syariah demikian juga dengan sektor fintech yang memiliki peran penting dalam mendorong iklusi keuangan Indonesia melalui layanan keuangan digitalnya,” terang Arief Munajad, CEO InfoEkonomi.ID, dalam keterangannya, Kamis (9/11/2023).

Ajang Apresiasi Industri Keuangan Syariah dan Fintech Lending Bakal Digelar


Gelaran pemberian anugerah penghargaan ini akan digabungkan dengan Info Ekonomi Forum 2023 untuk para insan corporate communications yang akan menghadirkan begawan brand Indonesia, Silih Agung Wasesa.

Arief juga berharap, penyelenggaraan forum dan pemberian anugerah penghargaan yang akan digelar pada Rabu 6 Desember 2023 secara virtual, akan dapat memberikan wawasan dan warna baru agar perusahaan-perusahaan di sektor keuangan syariah dan fintech lending terkait sekaligus merangkul para pelanggannya agar dapat semakin memahami kondisi dinamika kekinian yang ada di sektor properti Indonesia.

Sementara itu, CEO TRAS N CO Indonesia Tri Raharjo menambahkan, para 5th Top Corporate Finance Award 2023 dianugerahkan kepada perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor perbankan syariah dan unit bisnis syariah, BPR syariah, dan fintech lending yang telah dipilih berdasarkan penilaian 5th Top Corporate Finance Index 2023 berdasarakan tiga parameter penilaian digital, yaitu Digital Corporate Brand Awareness Aspect, Revenue Aspect, dan Nett Profit Aspect.



“Sampai jumpa di acara awarding ceremony 5th Top Corporate Finance Award 2023 Special Achievement for Sharia Companies, Business Units Sharia, BPR Shaira, and Fintech Lending,” tutup Tri.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1976 seconds (0.1#10.140)