Optimalisasi Layanan Perbankan Digital, MNC Bank Raih Penghargaan Best Digital Innovation

Jum'at, 10 November 2023 - 13:05 WIB
loading...
Optimalisasi Layanan Perbankan Digital, MNC Bank Raih Penghargaan Best Digital Innovation
Berkat optimalisasi fitur dan layanan MotionBank sebagai aplikasi perbankan digital, MNC Bank meraih apresiasi penghargaan Best Digital Innovation pada acara Indonesia Digital Innovation Summit 2023. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Berkat optimalisasi fitur dan layanan MotionBank sebagai aplikasi perbankan digital , PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) berhasil meraih apresiasi penghargaan Best Digital Innovation pada acara Indonesia Digital Innovation Summit 2023. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Chief Digital Officer MNC Bank, Thomas Hartono Tulus di Jakarta, Kamis (9/11).



Thomas menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah dan stakeholder atas loyalitasnya dalam menggunakan produk dan layanan MNC Bank. “Penghargaan yang kami terima ini merupakan wujud komitmen dan konsistensi kami dalam menyediakan layanan perbankan digital yang modern. Berangkat dari kebutuhan transaksi keuangan nasabah yang semakin demanding, kami terus berinisiatif menciptakan fitur dan layanan yang inovatif di era digital ini”.



Penghargaan Best Digital Innovation memang diberikan bagi perusahaan yang telah mengembangkan strategic business dalam inovasi digital melalui kompetisi penjurian, sehingga dapat menjadi acuan bagi perusahaan lain dalam pemanfaatan teknologi terkini untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis.

Sebagaimana diketahui, MNC Bank memang terus adaptif merespon perkembangan jaman melalui pengembangan fitur dan layanan MotionBank, mulai dari transaksi menggunakan QRIS, transfer dana, pembayaran berbagai tagihan yang rutin dilakukan seperti tagihan pulsa, listrik, PDAM, hingga fitur top-up & pay ke berbagai mitra layanan keuangan digital seperti MotionPay, Gopay, OVO, dan e-money lainnya.

Hebatnya, MotionBank juga menyediakan fitur tarik dan setor tunai di seluruh jaringan Indomaret di Indonesia, tanpa harus mengunjungi mesin ATM apalagi kantor cabang bank.

MotionBank juga memiliki fitur pembukaan rekening Tabungan Pensiun Motion, di mana pensiunan Aparatur Sipil Negara (ASN) dapat melakukan transaksi penarikan uang pensiun tanpa harus datang ke kantor fisik MNC Bank, cukup melalui mesin ATM dan jaringan Indomaret yang tersebar di seluruh Indonesia.

Di samping itu, MNC Bank bersinergi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk memudahkan peserta dalam mengakses layanan kepesertaan BPJAMSOSTEK melalui MotionBank.

Teranyar, MotionBank memiliki fitur pengajuan kartu kredit online, Split Bill untuk permintaan transfer dana, transfer dana menggunakan nomor handphone, hingga pembukaan rekening tabungan maupun deposito online secara cepat dan mudah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2380 seconds (0.1#10.140)