Tebar Semangat Berwirausaha, Caleg Perindo Beri Pelatihan UMKM Jualan Es Tebu

Selasa, 14 November 2023 - 19:56 WIB
loading...
Tebar Semangat Berwirausaha, Caleg Perindo Beri Pelatihan UMKM Jualan Es Tebu
Partai Perindo hadirkan pelatihan UMKM Jualan Es Tebu bagi masyarakat Kembangan, yang diinisiasi oleh Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Lisa Mariana Wardhana dan Caleg DPRD DKI Dapil 10 Pahala Manurung. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Partai Perindo menegaskan komitmennya mendukung pertumbuhan UMKM , yang terbukti menjadi tulang punggung ekonomi RI. Kali ini, Partai Perindo menghadirkan pelatihan UMKM Jualan Es Tebu bagi masyarakat wilayah Kembangan, Jakarta Barat.

Adapun pelatihan tersebut diinisiasi oleh Caleg DPR RI Dapil Jakarta III Dr. Lisa Mariana Wardhana,SH.MA dan Caleg DPRD DKI Dapil 10 Pahala Manurung, SH.MH. Lisa mengatakan, bahwa pihaknya menginisiasi pelatihan tersebut agar masyarakat dapat mendapatkan penghasilan sehingga perputaran roda ekonomi di Indonesia berputar.



Lebih lanjut Ia menerangkan, dalam pelatihan ini pihaknya mengundang praktisi atau pelaku usaha es tebu yang terlebih dahulu sukses dalam menjalankan usahanya.

"Kita melakukan pelatihan ini secara berkelanjutan, tidak hanya di sini saja, melainkan dilatih, diberikan pendampingan hingga dapat bisa berjalan sendiri dan menghasilkan pendapatan," katanya di Jakarta, Selasa (14/11/2023).



Ia mengatakan, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dan mendukung Bacapres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo berencana akan terus mengadakan acara serupa di kemudian hari. Hal ini lantaran masyarakat yang mengikuti kegiatan tersebut sangat antusias.

Lisa yakin bahwa apa yang dilakukan saat ini bersama dengan partai yang berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara Pemilu 2024 dapat bermanfaat bagi masyarakat. Ia turut, mengajak semua masyarakat agar lebih giat dalam berusaha dalam menjalankan setiap yang telah dimulai.

"Mari kita berjuang dengan tekun dan kita pasti bisa. Pasti kita akan selenggarakan secara lainnya," katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1257 seconds (0.1#10.140)