Ritel Makanan Cepat Saji Lokal d’BestO Beri Bantuan ke Palestina

Rabu, 15 November 2023 - 17:24 WIB
loading...
Ritel Makanan Cepat Saji  Lokal d’BestO Beri Bantuan ke Palestina
Bantuan kemanusiaan terus mengalir bagi rakyat Palestina, termasuk dari Indonesia. Foto/Ilustrasi/Reuters
A A A
JAKARTA - Krisis kemanusiaan yang terjadi akibat serangan Israel di Gaza, Palestina, terus menjadi perhatian dunia, termasuk Indonesia. Berbagai pihak secara sukarela berbondong-bondong menggalang bantuan untuk meringankan derita rakyat Palestina di Gaza dengan segala cara.

Di antaranya adalah ritel makanan cepat saji lokal d'BestO yang telah berkembang cukup luas di seluruh Indonesia. Terkait perang Israel-Palestina, d’BestO group memberikan bantuan khusus dengan berdonasi ambulan untuk membantu rakyat Palestina, berkolaborasi dengan salah satu NGO di dalam negeri.



"Perusahaan juga merencanakan program yang berkelanjutan kepada semua komponen stakeholder dengan memberikan maslahat kebaikan untuk membantu ikut serta berperan dalam misi kemanusiaan di Palestina," ujar CEO d'BestO EBM Wildan dalam keterangan tertulis, Rabu (15/11/2023).

Selain itu, kata Wildan, d’BestO juga juga mendonasikan 100% keuntungan dari Paket Sadas periode penjualan 16 Oktober-15 November untuk membantu masyarakat Palestina. Dia menambahkan, d’BestO juga mendukung kegiatan kemanusiaan seperti terlibat dalam aksi bela Palestina di Monas, Jakarta, pada 5 November 2023 lalu. Dalam agenda itu, d'BestO mendukung aksi kemanusiaan dengan memberikan 1.000 box paket untuk peserta kegiatan tersebut.



Wildan mengatakan, bantuan CSR dari d’BestO merupakan bagian dari pengalaman panjang selama hampir tiga dekade terakhir mendirikan usaha makanan cepat saji. Wildan juga menyebutkan, perusahaan berkomitmen untuk terus memberikan produk terbaik dan menjangkau seluas mungkin masyarakat serta berkontribusi dalam pertumbuhan industri makanan dan minuman di Indonesia.

"Meluasnya pasar makanan cepat saji sekaligus memperlebar serapan tenaga kerja. Hingga kini, perusahaan telah mempekerjakan ribuan karyawan untuk membantu operasional produksi. Tentunya kami akan terus mengembangkan kapasitas dan kapabilitas bisnis kami untuk dapat menjadi brand makanan dan minuman cepat saji lokal kebanggaan Indonesia,” katanya.

Berbeda dengan para pemain besar yang mengedepankan konsep restoran, d'BestO menyasar masyarakat di berbagai daerah dengan membuka gerai toko di tengah masyarakat. Strategi ini menurutnya cukup jitu menarik minat masyarakat. "Kami ingin membuat makanan cepat saji ini lebih terjangkau dan dapat dinikmati lebih banyak kalangan," tandasnya.
(fjo)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)