Emiten Makanan Ringan Indonesia Ekspansi Pasar Jepang

Sabtu, 18 November 2023 - 07:40 WIB
loading...
Emiten Makanan Ringan Indonesia Ekspansi Pasar Jepang
Pasar makanan ringan Jepang menjadi sasaran perusahaan Indonesia. Foto/Ilustrasi/LiveJapan
A A A
JAKARTA - PT Jaya Swarasa Agung Tbk atau Tays Bakers (TAYS), produsen makanan ringan sehat asal Indonesia, resmi meluncurkan produk TRICKS di pasar Jepang . Peluncuran ini menunjukkan komitmen TAYS untuk tetap menjadi yang terdepan dalam lanskap konsumen yang terus berkembang, salah satunya dengan memperluas jangkauan pasar di Jepang.



Proses distribusi produk TRICKS di Jepang akan melalui jaringan yang dimiliki oleh Mixio Holding Incorporate dan para mitranya. Sebelumnya, TAYS dan Mixio Holding Incorporate telah menandatangani perjanjian kemitraan dan investasi strategis yang telah dilakukan di bulan lalu.

Alexander Anwar, CEO TAYS Bakers, mengatakan, langkah kolaboratif ini menunjukkan kesiapan TAYS untuk mengeksplor lebih jauh ke pasar internasional sekaligus memperkenalkan produk asal Indonesia kepada masyarakat Jepang.

Emiten Makanan Ringan Indonesia Ekspansi Pasar Jepang

(Ki-Ka) Andrew Sanusi, COO Tays Bakers bersama Alexander Anwar, CEO Tays Bakers. Foto/Ist

Selain itu, pihaknya melihat respons masyarakat Jepang terhadap camilan TRICKS cukup positif dan ini juga yang mendorong kami optimistis untuk masuk di pasar Jepang.

"Kami juga berterima kasih dengan Mixio Holdings Incorporated, melalui kerja sama ini diharapkan dapat membuka peluang positif lainnya di masa depan, ” ujar Alexander, Jumat (17/11/2023).

Proses pengiriman produk TRICKS rencananya akan dimulai pada Januari 2024. Varian rasa TRICKS yang akan dipasarkan di Jepang yaitu Original, Kimchi dan Asian BBQ.



"Nantinya, ketiga varian rasa ini dapat ditemukan di convenience store di Jepang, " tandas Alexander.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)